Abdul Karim Jabat Kabiro Jakut RM News, Ini Mandat Yang Harus di Jalankan

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Jakarta – Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Online Rakyat Merdeka News, Bambang Santoso Resmikan Kantor perwakilan kepala Biro (Kabiro) Jakarta Utara.Hari ini Jumat (06/11)

Kegiatan Peresmian Kantor Biro itu dihadiri oleh seluruh Stacholder wilayah, Diantara Instansi Pemerintah TNI Polri tokoh masyarakat serta Rekan Rekan dari berbagai Media online.

Kantor perwakilan Biro Jakarta Utara berada Dijalan Pluit Karang Barat Blok,C 2B No.130 A&B Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Menurut Pimpinan Redaksi Bambang Santoso, “Alhamdulillah telah dibuka kantor perwakilan Kabiro Jakarta Utara, yang dimana saya sebagai pimpinan memberikan Mandat kepada saudara Abdul Karim yang memang sudah saya percaya untuk mengemban Tugas sebagai kepanjangan Tangan Redaksi Pusat untuk dapat bersinergi dengan pihak instansi diwilayah Jakarta Utara.

Memberikan Sajian Sajian berita yang dapat memberikan edukasi pada masyarakat bekerjasama dalam melakukan Tugas Jurnalistik sesuai kaidah Jurnalis.

Kita fokus ketahanan Pangan sesuai instruksi presiden Joko Widodo untuk mengantisipasi Dampak Covid dengan Cara memberikan informasi. Kepada masyarakat. Akurat Terpercaya,“ Ucap Bambang

Dengan memberikan sumbangsih lewat pemberitaan selain peresmian kantor Biro, juga dilakukan Peresmian, koperasi Tunas Harapan serta Resto Ipin Live Seafood yang Dimana dalam Satu Ruko yang sama,” Katanya

Disisi lain Abdul Karim menjelaskan ini adalah mandat Serta amanah dari Redaksi pusat menjalankan Tugas yang menjadi Tagline, opini Fakta, serta bersinergi dengan instansi terkait diwilayah sambung dia.

“Tetap saat menjalani Tugas saya sebagai kepala Biro Jakarta Utara. Selalu mengatakan kepada Wartawan wartawan yang bertugas diwilayah Jakut harus mengikuti aturan serta kaidah Jurnalis, dan patuh terhadap kode Etik Jurnalistik,” Tutup dia.

 

 

Pewarta : Semi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *