Bersama Forkompinda, Kapolres Nunukan gelar Cofee Morning

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Polres Nunukan menggelar acara Cofee Morning bersama Forkopimda dan intansi terkait lainnya yang ada di wilayah Nunukan. Jumat (6/11/020). di halaman Mako Polres Nunukan

Hadir dalam acara ini, Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar,Sik, Sekertaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, S.Ip M.Si, Dansatgas 623/Nunukan, Kajari, Ketua Pengadilan, Kasdim 0911 dan sejumlah Perwira dari Polres, Lanal dan Anggota Kodim Nunukan, hadir juga Kementrian Agama, dan Kepala Sat Pol PP Nunukan.

Acara diawali dengan sambutan dari Kapolres Nunukan AKBP Syauful Anwar S.IK.

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan bahwa Cofee Morning ini bukan acara resmi namun bersifat menyambung talisilaturahmi atau menjalin komonikasi Forkompinda Nunukan bersama intansi terkait.

Kapolres juga menyampaikan permohonan maafnya yang baru bisa kembali berkumpul seperti ini, karena kesibukan dan juga situasi pandemi Sehingga acara Cofee Norning ini juga kita laksanakan terbatas sekitar 20 undangan karena kita mengedepankan protokol Kesehatan

Lanjut Kapolres, acara Cofee Morning ini kita gelar di halaman Mako Polres, di tempat terbuka dengan udara segar di pagi hari sehingga sangat baik untuk acara ini.

Sebelum menutup sambutanya, Kapolres menyimak doa yang dibaca tadi, yaitu mohon perlindungan agar gelaran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, serta Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara berjalan sejuk dan lancar. Semoga kegiatan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Nunukan berjalan kondusif dan sejuk, tutur SYaiful.

 

 

Pewarta : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *