Dalam Rangka Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Alam,Kapolres Bangka Tengah Gelar Apel Pasukan Operasi Kontijensi Aman Nusa 11 2020

  • Whatsapp

Mitrapol.com. Bangka Tengah — Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapsiagaan untuk menghadapi bencana Alam di kabupaten Bangka Tengah ini.kegiatan ini di laksanakan pada hari Jum’at 06/11/2020 yang bertempat di halaman Polres Bangka Tengah pada pukul 07.30 s/d selesai.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Adi Purnomo,S.I.K, sebagai Inspektur upacara,Kasat Sabhara polres Bangka Tengah sebagai Perwira Upacara,Kanit Lidik II Sat Reskrim Polres Bangka Tengah Sebagai Komandan Upacara.

Adapun peserta Apel dalam Apel Gelar Pasukan ini, Kapolres Bangka Tengah, Kepala Ranting PLN Koba, Sekretaris Dishub kabupaten Bangka Tengah,Kasat Pol PP. kabupaten Bangka Tengah, Kepala BNPBD kabupaten Bangka Tengah,PJU Polres Bangka Tengah,para Kapolsek se Bangka Tengah, Danramil Koba,1 Pelton Koramil Koba,1 Pelton Polres Bangka Tengah,1 Pelton Pol.PP Bangka Tengah,1 Pelton BNPBD,1 Pelton Tagana,1 Pelton Puskesmas dan dari PLN Cabang Koba.

Dalam sambutannya Inspektur upacara Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Adi Purnomo,S.I.K, menyampaikan pengambilan Apel penanggulangan Bencana Alam ini merupakan bentuk kesiapsiagaan kita dalam mengatasi bencana Alam khususnya di wilayah kabupaten Bangka Tengah,serta dapat berkoordinasi dengan baik dalam mengatasi bencana Alam.

Dengan ini saya harapkan dapat menumbuhkan bentuk kebersamaan.
Saya berharap dengan bentuk kegiatan ini kita dapat bekerja dengan ikhlas serta loyalitas kita kepada masyarakat dengan menumbuhkan bentuk kebersamaan dengan masyarakat di kabupaten Bangka Tengah.
Saat Apel Gelar Pasukan ini selesai kapolres Bangka Tengah AKBP, Slamet Adi Purnomo,S.I.K ditemui awak media di ruang kerjanya mengatakan, kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kontijensi aman nusa II dalam rangka kesiapsiagaan mengatasi bencana Alam.

“Melalui Apel Gelar Pasukan ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan dan kesiapan pasukan baik Personil maupun Peralatan dalam mengatasi bencana alam di kabupaten Bangka Tengah, semoga kedepannya daerah kita tetap aman dari bencana,” harap kapolres Bangka Tengah ini.

Pewarta : TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *