Dalam Rangka Menghadapi Bencana Alam, Pemda Bangka dan Polres Bangka Gelar Apel Pasukan Kesiapsiagaan di Halaman kantor Bupati

  • Whatsapp

Mitrapol.com.Bangka, Sungailiat – pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapsiagaan untuk menghadapi bencana Alam di wilayah kabupaten Bangka. Kegiatan ini di hadiri langsung Bupati Kabupaten. Jumat 06/11/2020.

Bangka Bapak Mulkan SH, Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K, Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar,SH, Kajari Bangka, Dandim diwakili Pabung Bangka, Kepala Kemenag Bangka, Kasat PolPP Bangka, Kepala RRI Bangka, Kepala Dinsos, Kepala DLH, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas PMD, Kadis Pangan dan Pertanian, Kepala BPBD, Danramil Bangka, PJU Polres Bangka, Kapolsek se kabupaten beserta , Camat se-kabupaten bangka dan Lurah se Kabupaten Bangka.

Adapun Peserta Apel 1. 1 Pelton Barisan Tni, 1 Pelton Barisan Polri, 1 Pelton Barisan Bpbd, 1 Pelton Barisan Satpol Pp, 1 Pelton Barisan Damkar, 1 Pelton Barisan Tagana, 1 Pelton Barisan Pt Timah, 1 Pelton Barisan Puskesmas, 1 Pelton Barisan Psc 119, 1 Pelton Barisan Laskar Sekaban, 1 Pelton Barisan Simpul Babel, 1 Pelton Barisan Pramuka.

Dalam Kegiatan Apel Gelar Pasukan Ini Kendaraan Dan Peralatan Yang Sudah Di Siap Siagakan, 3 Mobil Tni, 5 Mobil Polri, 3 Mobil Dinsos, 3 Mobil Ambulance, 2 Robber Boat, 1 Mobil Dapur Umum, 1 Mobil Pemadam Kebakaran, 1 Mobil Rri, 2 Mobil Satpolpp, 1 Mobil Bpbd, 15 Motor Polri, 5 Motor Tni, 10 Motor Pt Timah.Apa Bila Terjadi Bencana Alam Di Wilayah Kabupaten Bangka.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Mulkan,SH. menyampaikan pengambilan Apel Penanggulangan Bencana Alam sebagai berikut Apel penangulangan bencana ini merupakan bentuk kesiap siagaan kita dalam mengatasi bencana alam di wilayah Kab. Bangka, serta dapat berkoordinasi dengan baik dalam mengatasi bencana Alam, dengan ini saya harapkan dapat menumbuhkan bentuk kebersamaan.

Dalam terjadinya bencana alam angin putung beliung, banjir dan bencana lainnya, dengan ini dapat berpotensi terjadinya gangguan ekonomi khususnya di wilayah Kab. Bangka

Saya berharap dengan bentuk kegiatan ini dapat bekerja dengan iklas serta loyalitas kepada masyarakat dengan menumbuhkan bentuk kebersamaan dengan masyarakat di Kab. Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan,S.I.K dalam sambutannya, menyampaikan bahwa dalam kegiatan Apel Gelar pasukan dalam rangka kesiapsiagaan dalam mengatasi bencana alam

“Melalui apel gelar pasukan ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan dan kesiapan pasukan baik Personil maupun peralatan dalam mengantisipasi bencana alam di kabupaten Bangka, semoga kedepannya daerah kita aman dari bencana,” ujar Kapolres Bangka.

Reporter : Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *