Kapolsek Jebus : Jadikan Maulid Nabi Muhammad momentum peningkatan Iman dan Taqwa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat — Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh mengajak Masyarakat untuk menjadikan momentum peringatan Maulid Nabi Jumat (6/11) malam, sebagai ajang meningkatkan keimanan dan ketakwaan (imtak) kepada Allah SWT, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Barokah Desa Puput Kecamatan Parit tiga Kabupaten Bangka Barat.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh seizin Kapolres AKBP Fedriansah S.IK, juga mengajak seluruh jamaah yang hadir dan seluruh masyarakat, untuk meneladani kemuliaan akhlak dan ajaran Nabi Muhammad SAW di dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, lanjutnya, pada momentum ini masyarakat diharapkan dapat mengambil pelajaran dari makna peringatan maulid Nabi Muhammad SAW supaya bisa memotivasi dalam kehidupan sehari- hari. Sabtu (07/11/2020).

Muhammad Saleh mengajak seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Parittiga dan Kecamatan Jebus untuk selalu berdoa agar daerah ini jauh dari bencana dan musibah lainnya.

“Mari kita tingkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT dan terus berdoa agar Kecamatan Parittiga dan Kecamatan Jebus khususnya dan pada umumnya di Bangka Barat yang kita cintai ini dijauhkan dari segala bentuk bencana dan marabahaya,” ucap Kapolsek.

Jajaran Polsek Jebus Brigpol Suherman, Brigpol Hari Sanjaya, Briptu Alfian Saputra turut hadir dan memberikan Pengamanan acara peringatan maulud nabi SAW di Masjid Al Barokah Desa Puput Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, agar terciptanya rasa aman dan tentram bagi masyarakat di Wilayah Kecamatan Parittiga dan Kecamatan Jebus serta Menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jebus.

 

 

Pewarta : Tarmizi Yazid.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *