Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel salurkan bantuan dan santuni Anggotanya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam melaksanakan kunjungan kerjanya ke Bhayangkari Cabang Gowa, Jum’at (06/11/20).

Setibanya di kabupaten Gowa Bersejarah, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Yanti Budi bersama ibu-ibu pengurus Bhayangkari cabang Gowa menyambut kedatangan istri Kapolda Sulsel ini.

Wakil ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ketua seksi organisasi, Ketua seksi Kebudayaan, Sekretaris, dan Sekertaris YKB yang merupakan istri Wakapolda dan pejabat utama Polda Sulsel terlihat hadir mendampingi kunjungan ke kabupaten yang tak jauh dari Kota Makassar ini.

Setibanya di Kab. Gowa, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel bersama rombongan lantas menuju kantor Bhayangkari dan melihat bank sampah yang dikelola oleh Bhayangkari cabang Gowa.

“Wah, ini sangat bagus dan membuat lingkungan menjadi lebih bersih, dan membuat sampah menjadi barang ekonomis,” ucap Ny. Shanty Merdisyam.

Bantuan berupa buku baca juga diberikan oleh Ny. Shanty Merdisyam untuk melengkapi koleksi buku di taman baca Bhayangkari cabang Gowa.

Kunjungan Ketua Daerah kali ini juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan memberikan arahan kepada Bhayangkari cabang Gowa melalui virtual via zoom yang diikuti seluruh ranting Bhayangkari di tempatnya masing-masing.

“Bhayangkari diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid 19 di tengah keluarganya masing-masing”, harap Ny. Shanty Merdisyam dalam arahannya secara virtual.

“Patuhi protokol kesehatan dan bantu ringankan beban suami dengan menjadi mitra yang baik bagi suami” tegasnya.

“Hati-hati dalam menshare suatu berita di media sosial apalagi yang belum tentu kebenarannya,” tutupnya.

Usai melaksanakan tatap muka virtual, istri orang nomor satu di Polda Sulsel ini lantas melanjutkan kunjungannya ke ruang Posyandu Kemala dan memberikan bantuan berupa selimut, seprai, timbangan bayi, dan pengukur tinggi badan yang merupakan bantuan dari Pembina Bhayangkari Daerah Sulsel serta Buku bacaan yang merupakan bantuan dari Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel.

Bukan hanya itu, Ny. Shanty Merdisyam yang juga merupakan Ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 07 cabang Gowa untuk memberikan tali asih serta buku perpustakaan dan paket sembako untuk tenaga pendidiknya.

Setelah memberikan bantuannya, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel juga meresmikan taman lantas TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Kunjungan yang berbeda dengan biasanya sebelum saat pandemi, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel bersama pengurusnya tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *