Ops Zebra Lodaya 2020, Personel Polresta Bandung Polda Jabar Berikan Sembako Pada Warga Dan Sosialisasi 3m Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Jabar – Unit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar membagikan masker dan sembako kepada para pengendara dan warga yang terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut merupakan Bhakti Sosial dalam Rangka Operasi Zebra Lodaya 2020 dan akan berakhir pada 8 November 2020 mendatang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pembagian masker dan sembako adalah bentuk kepedulian Polri selama dimasa pandemi Covid-19.

“Hari ini kami dari Unit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar kembali membagikan masker dan sembako kepada para pengendara dan tukang rongsok,”kata Noki, sapaan akrab Kanit Lantas Polsek Baleendah. Sabtu, (7/11/2020).

Lebih lanjut Kasat Lantas Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Erik Bangun Prakasa melalui Kanit Lantas Polsek Baleendah Iptu Hendri Nokin Rukmansyah menambahkan, Operasi Zebra kali ini dilakukan lebih mengedepankan kegiatan simpatik preventif. Selain mengedukasi soal keselamatan berlalu lintas, Polisi juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako dan masker serta melaksanakan sosialisasi 3M.

“Jadi Operasi Zebra Lodaya kali ini sifatnya lebih mengedukasi dan persuasif, pada kesempatan ini juga kami tidak hanya membagikan masker dan sembako saja, tetapi juga himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),”ujarnya.

 

 

Pewarta : Hamdani / HMS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *