Putus Mata Rantai Covid-19, Musa Ahmad bagikan 20 Ribu Masker dari AMPG dan KPPG

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar terus bergerak melakukan aksi nyata guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Melalui Angkatan Muda Pembaruan Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), partai berlambang pohon beringin ini menyerahkan bantuan berupa 20 ribu masker kepada Calon Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad untuk dibagikan kepada masyarakat.

Ketua AMPG Lamteng Syaifudin Basuni mengatakan pembagian masker ini untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19 di Kabupaten Lamteng.

“Melalui DPP (Golkar), AMPG menyerahkan 10 ribu dan KKGP juga 10 ribu masker jadi total ada 20 ribu masker yang kita serahkan kepada calon Bupati yang di usung partai Golkar yakni Hi. Musa Ahmad, S. Sos kata Syaifudin Basuni Jum’at 6 November 2020.

Ia menambahkan, masker ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat guna meminimalisir dan memutus penyebaran covid-19, selain itu pembagian masker ini adalah salah satu wujud kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat, khususnya Lampung Tengah, pungkasnya

Sementara Calon Bupati nomor urut 2 Musa Ahmad mengatakan, pembagian masker ini diharapkan bisa membantu masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Lampung Tengah. Selain itu juga dapat memberikan edukasi secara langsung tentang pentingnya menjaga kesehatan. Harapannya bersama-sama masyarakat kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini dengan mulai menjalankan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak.

saya juga mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan AMPG, KPPG terkhusus Partai Golkar atas sumbangsih dan kepeduliannya terhadap masyarakat Lampung Tengah ini, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Dhailami

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *