Sholat jum’at di Masjid Nurul Islam Desa Cit kec Riau Silip,Kapolres Bangka Memberi Himbauan Kamtibmas dan penanggulangan Bencana

  • Whatsapp

Mitrapol.com,Bangka, Sungailiat — Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan S.I.K beserta anggotanya Melaksanakan Shalat Jumat Barokah di Masjid Nurul Islam Desa Cit kec Riau Silip Kab Bangka. Jumat (06/11/20).

Kapolres Bangka memberikan Himbauan sesudah melaksanakan Shalat jumat ”kegiatan Ini semua kami lakukan Demi Terjalinnya Hubungan yang lebih Dekat Bersama Masyarakat dan Serta menjaga keamanan lingkungan ,mari kita terapkan prokes dengan cara 3 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak” Kata Kapolres Bangka.

Kapolres Bangka Menambahkan Juga Agar selalu Memperhatikan Serta Menjaga Lingkungan Sekitar Dan siap Siaga Melaksanakan Penanggulangan Bencana Apabila Terjadinya Bencana.

Dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan pembagian Nasi Kotak kepada jamaah masjid Nurul Islam Desa Cit kec Riau Silip Kab Bangka.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menciptakan sinergitas Polres Bangka dengan masyarakatnya dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kab. Bangka dan Masyarakat selalu mengedepankan protokol Covid 19” harap AKBP Widi Haryawan, S.I.K

 

 

Pewarta : Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *