Tim Relawan Covid-19 Tejo Agung, Walikota Metro Ingatkan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Metro Lampung – Walikota Metro Achmad Pairin menghadiri acara penyerahan dan pemakaian rompi relawan Covid-19.Penyerahan rompi Covid-19 dalam melaksanakan tugas kemanusiaan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.Acara yang bertempat di Kelurahan Tejo Agung, Metro Timur, Kamis (05/11).

Pada kesempatan ini, Achmad Pairin memberikan apresiasi kepada Tim Relawan di Kelurahan Tejo Agung, yang telah membantu Pemerintah Kota dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas peran aktif yang dilakukan Tim Relawan dalam membantu penanganan Covid-19, terutama di Bumi Sai Waway yang kita cintai ini,” ujar Pairin.

Kata Pairin, target dari tim relawan Covid-19 adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pada setiap kegiatan dan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Diharapkan, tim relawan Covid-19 ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi dan membudayakan protokol kesehatan sebagai gaya hidup baru dalam menekan laju pertambahan Covid-19,” imbuhnya.

Kemudian,Walikota Metro juga dibantu oleh tim relawan Covid-19 akan fokus terhadap agenda utama dalam menjalankan arahan Presiden Jokowi, Kapolri dan Ketua Satgas Covid-19 yaitu menekan angka infeksi Covid-19 melalui upaya himbauan pendisiplinan masyarakat dengan menerapkan 4 M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sementara itu Lurah Tejo Agung Suparyono, mengatakan peresmian seragam tim dilakukan sebagai identitas bagi relawan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di Kelurahan Tejo Agung, didalam menjalankan tugasnya saat mensosialisasikan kepada masyarakat.

Hadir juga dalam acara tersebut, Dandim 0411/LT, Kapolres Kota Metro, Kadis Kesehatan Kota Metro, dan Camat Metro Timur, serta masyarakat Tejo Agung.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *