Antusias Peserta Lomba Beltim Run 2020 Begitu Besar, Polres Beltim Kawal Ketat Pelaksanaan Lomba

  • Whatsapp

Mitrapol.com, BELTIM Manggar – Kabag Ops Polres Belitung Timur AKP Erwan Yudha Perkasa, SH, SIK didampingi Kasat Lantas Polres Belitung Timur Iptu Sugraito, SH pimpin pelaksanaan pengamanan lari 10 K yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Belitung Timur yang di gelar di Kota Manggar pada hari, Minggu (08/11/20).

Sebelum pelaksanaan dimulai Kabag ops Polres Beltim berkoordinasi dengan Ketua Panitia untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan, sehingga para peserta wajib dicek kondisi tubuh, baik itu suhu tubuh dan mencuci tangan, sedangkan untuk peserta yang berasal dari luar Pulau Belitung wajib menunjukan hasil rapid tes.

Pelaksanaan lari 10 Km ini juga dibagi menjadi 2 katagori jarak 5 Km dan 10 Km dengan rute hampir sama, untuk itu Kabag Ops sebagaimana arahan dan perintah dari Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH menyiapkan agar kawal dan jaga ketat untuk personil terkait pengamanan selama pelaksanaan. Pengamanan lari 10 k yang diselenggarakan Kabupaten Belitung Timur ini mendapatkan pengamannan dari Polres Belitung Timur dan Polsek Manggar.

Kepada Awak Media Kabag Ops seizin Kapolres Beltim mengatakan “hari ini kami telah menyiapkan personil dalam rangka pengamannan lari 10 Km dan 5 km yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Belitung Timur, untuk pengamannan sendiri kami turunkan personil dari Polres dan Polsek, serta telah kami bagi-bagi tugas dalam melaksanakan kegiatan, untuk pengawalan kami kerahkan Roda 4 Lalulintas dan Roda 2 mengingat banyaknya katagori, sedangkan untuk pengamanan jalur telah kami siapkan sabhara personil Satuan lalu lintas dan gabungan untuk pengaturan arus lalin”.

Dalam pelaksanaan ini juga kami dari Polres Belitung Timur ikut berpartisipasi dimana Kapolres Belitung Timur bersama isteri dan personil Polres Belitung Timur mengikuti lari 10 Km.

Berikut rute lari 10 Km, Start Kantor Camat Manggar – jl. Gajah Mada – jl. Merbabu – jln Raya Manggar Gantung – Hotel Oasis – berputar arah di depan Kantor Golkar – jln Raya Manggar Gantung – Mekar Jaya – Hotel Simpang 4 – jln Jenderal Sudirman – Terminal Manggar – finish kembali di Kantor Camat Manggar.

Sedangkan untuk rute lari 5 Km memiliki rute yang hampir sama, namun berbeda untuk arah putar balik arah menuju garis finish.

Berikut rute lari 5 Km,Start Kantor Camat Manggar – Jl. Gajah Mada – Jl. Merbabu -Jl Raya Manggar Gantung – berputar arah didepan SPBU Padang – Jl Raya Manggar Gantung – Mekar Jaya – Hotel Simpang 4 – Jl Jenderal Sudirman – Terminal Manggar – finish di depan Kantor Camat Manggar.

 

 

Pewarta : Serli agus

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *