Operasi Zebra 2020, Polres Majalengka Polda Jabar bagikan paket sembako sekaligus sosialisasi 3M

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Operasi Zebra 2020 yang diselenggarakan dibeberapa titik di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dan operasi zebra kali ini dirangkaikan dengan bakti sosial serta bagikan masker.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melalui Kasat Lantas, AKP Luky Martono, Minggu (8/11/2020).

“Hari ini kita Bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada orangtua jompo di Kampung Lalu Lintas, Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka dan pembagian masker kepada pengguna jalan,” ungkap AKP Luky.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menjelaskan, bahwa satu hari menjelang berakhirnya Operasi Zebra 2020 kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat selama digelarnya Operasi Zebra 2020, di tengah pandemi Covid-19.

Selain membagikan paket sembako dan masker, tak lupa juga anggota Satlantas Polres Majalengka, mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi lalu lintas dan Patuhi Penerapan 3M protokol kesehatan.

“Kami juga menyampaikan imbauan untuk tertib berlalu lintas demi keselamatan diri dan pengguna jalan, serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19,” tambahnya.

“Operasi Zebra tahun ini lebih menekankan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Kabid Humas.

 

 

Pewarta : Hamdani

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *