Arisan, ajang silaturahmi keluarga besar LSM BP3RI, ini harapan pentolan BP3RI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banyuwangi Jatim – Keluarga besar LSM BP3RI (Badan Pemantau Penyelenggara Pemerintahan Republik Indonesia) menggelar acara silaturahmi sekaligus kegiatan arisan rutin ibu-ibu anggota LSM BP3RI pada Minggu, (8/11/2020) sekira pukul 10.00 wib. bertempat di rumah Hafid, Jl. Karanglo-sentong Dusun Kumis Wetan Rt 01/Rw 08 Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur

Acar dihadiri oleh beberapa anggota BP3RI seperti H. Nurudin, Maryono, Mustamal dan beberapa anggota BP3RI lainnya.

Dalam pertemuan itu juga sempat dihadiri oleh tim relawan pendukung pasangan calon Bupati Banyuwangi Nomor Urut 02, IPUK-SUGIRAH mereka berjumlah lima orang dengan menamakan dirinya Pendowo Limo, kolaborasi itu menjadikan suasana silaturahim sangat berkesan dan bermanfaat karena diisi dengan pembelajaran sosial

Sambutan H. Nurudin selaku wakil ketua LSM BP3RI pada intinya meniti beratkan pada kekompakan lembaga dengan terus menguatkan tali silaturahim namun tetap berpedoman pada AD/ART lembaga terutama pada saat melakukan kegiatan pemantauan dilapangan.

“Saya berharap agar anggota BP3RI mengedepankan kekompakan dengan terus menguatkan tali silaturahim namun tetap berpedoman pada ADART lembaga terutama pada saat melakukan kegiatan pemantauan dilapangan,” tegas H. Nurudin.

H. Nurudin juga menjelaskan tentang peran lembaga/organisasi dalam mengisi kegiatan yang dapat bersinergi dengan berbagai pihak termasuk relawan pendukung Ipul-Sugirah no urut 02. Berkaitan dengan jaringan di lapangan, tidak diragukan lagi karena anggota BP3RI masing-masing telah memiliki jaringan karena mereka sering membantu setiap keluhan masyarakat, cetus H. Nurudin.

Suminto dan rekannya selaku relawan Paslon No. 02 Ipul-Sugirah pada pilkada yang akan diselenggarakan pada 09 Desember 2020 mendatang, ikut juga hadir dalam acara silaturahim tersebut yang dikemas dalam suasana kekeluargaan, yang harmonis dan menyatu, seakan tidak ada sekat antara LSM BP3RI dan tim Relawan Paslon No.2 seperti pepatah tak kenal maka tak sayang.

Dalam kesempatan tersebut, Suminto salah satu anggota dari Pedowo Limo menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan pesta demokrasi mendatang.

Suminto, menyuarakan beberapa poin keberhasilan Bupati Abdullah Azwar Anas saat ini yang pada dasarnya harus dipertahankan karena pencapaian kinerjanya sangat baik dalam membangun Banyuwangi dan tak perlu diragukan lagi mulai dari pembangunan yang merata disana bidang termasuk tempat-tempat wisata yang telah dikenal sampai mancanegara dan tidak sampai disitu tentu kita semua telah merasakan hasil selama kepemimpinan Bupati Abdullah Azwar Anas, ucap Suminto.

Suminto menambahkan,”Demi sebuah kesinambungan maka Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Sugirah sebagai Bupati dan Wakil Bupati adalah penerusnya yangmana akan melanjutkan program-program yang telah dirancang dengan baik agar Banyuwangi yang kita cintai ini lebih baik lagi kedepannya yaitu,” papar Suminto.

BP3RI menyambut baik setiap ulasan dari tim relawan Ipul-Sugirah dan telah menganggap tim relawan Ipul-Sugirah sebagai keluarga sendiri namun saat pertemuan itu ketua dan pembina BP3RI berhalangan hadir sehingga perlu di diskusikan lagi di kantor BP3RI dengan mengundang semua anggota BP3RI yang berjumlah hampir 150 orang termasuk srikandinya berarti hampir 300 orang yang akan langsung berdialog dengan tim relawan Ipul-Sugirah No. Urut 02 berkaitan dengan visi-misi sehingga BP3RI dapat menentukan sikap.

 

 

Pewarta : Rocky Sapulette.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *