Berikan bantuan pada warga terdampak Covid-19, Polresta Bandung Polda Jabar sosialisasi 3M

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Virus Covid-19 atau lebih kita kenal dengan nama Corona, sekarang ini sedang mewabah diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan di dunia. Akibat dari penyebaran virus ini sangat mengganggu aktifitas disegala bidang dan hal tersebut merupakan ancaman bagi kesehatan umat manusia serta bagi kelangsungan hidup, karena sistem perekonomian terganggu dan stok bahan pokok pun mulai berkurang.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina mengatakan, bahwa Polri ikut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari sudah menjangkiti warga, dengan cara melakukan Himbauan, antisipasi, bahkan sampai menyediakan fasilitas Rumah Sakit untuk perawatan korban virus dan penelitian vaksin guna mencegah penyebaran virus tersebut.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pangalengan,” Kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si, Senin (09/11/2020)

Anggota Polsek Pangalengan bersinergi dengan semua unsur Pemerintahan selalu berperan aktif dalam kepedulian Polri mencegah penyebaran virus tersebut yakni dengan memberikan bantuan logistik kepada warga yang terkena dampak dari Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan warga harus selalu disiplin 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tutur Kabid Humas Polda Jabar.

 

 

Pewarta : Hamdani

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *