Kaperwil Mitrapol Aceh ajak Kapolda sinergi tumpas KKN dan Ilegal Mining, Ilegal Loging serta Mafia Minyak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Provinsi Aceh – Kepala Perwakilan (Kaperwil) Mitrapol Aceh, Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM.,SH, mengajak Kapolda Aceh untuk dapat bersinergi bersama dalam menumpas KKN dan kejahatan illegal mining,illegal loging serta mafia minyak di Aceh guna menyelamatkan regenerasi Bangsa.

Teuku Indra berharap jika Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada M.Phil dapat menyambut baik kerjasama yang kami tawarkan demi membantu pihak Kepolisian khususnya Polda Aceh agar informasi yang didapatkannya benar-benar akurat dalam melaksanakan Penegakkan Hukum yang baik sesuai aturan yang berlaku, jangan hanya terima informasi dari bawahannya saja ucapnya.

Teuku Indra mengatakan bahwa banyak sekali informasi dan data-data terkait hal tersebut yang dapat diberikan kepada Kapolda Aceh termasuk akan memberikan informasi nama-nama oknum yang selama ini diduga “bermain mata” dengan para penjahat tersebut, ungkapnya. Senin (9/11).

Kaperwil Mitrapol Aceh mengingatkan kepada Kapolda Aceh jika selama ini Media Mitrapol sebagai mitra kerja Kepolisian baik di tingkat Mabes Polri maupun didaerah-daerah, dengan tujuan memberikan informasi yang akurat dan ikut mengawal komitmen Bapak Kapolri Jenderal Idham Azis yang ingin Institusi Kepolisian Republik Indonesia ini lebih professional dan baik dalam melaksanakan tugasnya sehingga dipercaya dan dicintai oleh masyarakatnya ungkap Teuku Indra.

Teuku Indra berharap jika Kapolda Aceh Bapak Irjen Pol Wahyu Widada M.Phil , tidak menutup ruang kerjasama ini agar kami dari Media Mitrapol tidak berasumsi yang negative terhadap Penegakkan Hukum khususnya di Polda Aceh demi sebuah kebenaran yang hakiki ujarnya.

Masih ucap Kaperwil Mitrapol Aceh, jika dibukakannya ruang kerjasama yang baik antara Kepolisian dan pers merupakan salah satu langkah strategis dalam pemberantasan kejahatan-kejahatan yang melanggar hukum guna memudahkan pihak Kepolisian dalam melaksanakan tugasnya, ya saya fikir pak Kapolda Aceh seharusnya dapat menyambut baik niat tulus kami dari Media Mitrapol karena ada kerjasama juga antara Dewan Pers dengan Polri, dan Polisi itukan milik kita semua juga ucap Kaperwil Mitrapol Aceh.

Kaperwil Mitrapol Aceh meminta Kapolda Aceh untuk segera mengevaluasi kinerja bawahannya agar bekerja dengan disiplin dan mempunyai integritas yang baik demi Nusa dan Bangsa, sehingga apa yang di cita-citakan oleh Bapak Kapolri kita Jenderal Idham Azis dapat terlaksanakan, harapan kami agar lahirlah Hoegeng-Hogeng yang baru di Aceh nantinya sehingga Polisi-Polisi kita dapat menjadi contoh tauladan yang baik buat regenerasi Bangsa ini, tutup Teuku Indra.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *