KPU Lamtim Selenggarakan Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jelang Pilkada 2020

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Lampung Timur Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamtim menggelar debat publik pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.Acara berlangsung di Resto Randu Mas Sekampungudik,Sabtu ( 7/11 ) malam.

Diawali penyampaian visi dan misi dari tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.Debat publik yang di moderatori Putri Ayuningtyas dan dilanjutkan sesi tanya jawab oleh Tim ahli diantaranya Dr. Santoso, Makruf Abidin, M.Si.; Topan Indra Karsa, S.H., M.H.; HM. Marsim dan Muhammad Sofwanto Taufik.

Setelah itu dilanjutkan debat antar kandidat dan diakhiri dan pernyataan dari tiga paslon Bupati dan wakilnya yaitu,Pasangan No.urut 1 Yusron Amirullah dan Beny Kisworo.Pasangan nomor urut 2 Syaiful Bukhori dan Sudibyo serta pasangan nomor urut 3 Dawam Raharjo dan Azwar Hadi.

Jarwo Asmoro selaku Ketua KPU Lampung Timur menyampaikan,bahwa dalam pelaksaan debat publik tetap mengikuti protokol kesehatan.

” Sesuai Peraturan KPU nomor 13 bahwa jumlah undangan paripurna tetap dibatasi.Tentunya dalam debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur kali ini kita tetap mengikuti protokol kesehatan.Dengan cara 3 M yaitu wajib menggunakan masker,cek suhu tubuh dan jaga jarak.Saya harapkan semua harus mengikuti itu,”ungkapnya.

Di tambahkannya,dalam debat publik masing – masing paslon Bupati dan Wakil Bupati dapat menyampaikan visi dan misi.

“Debat publik ini paslon dapat menyampaikan visi misi dan saling tanya jawab.Sehingga akhirnya masyarakat Lampung Timur dapat melihat apa saja terobosan yang akan dilakukan dari ketiga paslon.Mari kita sebagai warga gunakan hak pilih kita dalam pilkada mendatang,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *