Camat Ulujami Resmikan Kampung Keluarga Berkualitas Arjuna Desa Mojo

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Pemalang-Camat Ulujami Kabupaten Pemalang Drs. Yanuar Nitbani meresmikan Kampung Keluarga Berkualitas Arjuna Desa Mojo, Kecamatan Ulujami. Senin, 9/11/20 siang dengan memukul gong di Pendopo Desa Mojo.

Kepada Mitrapol.com, Camat Ulujami Drs. Yanuar Nitbani menyampaikan, bahwa kegiatan Pencanangan Keluarga Berkualitas ini merupakan sebagai peningkatan taraf hidup masyarakat khususnya masyarakat Desa Mojo, Sehingga dengan adanya kegiatan pencanangan Keluarga Berkualitas ini kedepannya akan dapat meningkatkan kualitas kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.

“Terimakasih, hari ini kita semua telah menyaksikan bersama pencanangan Keluarga Berkualitas Arjuna Desa Mojo, ini merupakan dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat, meningkatkan kualitas bidang kesehatan, pendidikan, maupun ekonomi.” Ungkapnya.

Camat Ulujami, Drs. Yanuar Nitbani berharap, setelah dilakukan pencanangan Keluarga Berkualitas Kelompok Arjuna Desa Mojo akan langsung bekerja dan menjalin kerjasama dengan semua stake holder komponen masyarakat di desa mojo demi tercapainya maksud dan tujuan dari program Keluarga Berkualitas.

Lanjutnya, dengan tercapainya maksud dan tujuan dari program Keluarga Berkualitas sehingga secara otomatis akan menambah peningkatan ekonomi, peningkatan Pendidikan, Peningkatan Kesehatan, Peningkatan Kesejahteraan, dan peningkatan hal-hal lain yang positif bagi masyarakat Desa Mojo.

Sementara, Kepala Desa Mojo, Risyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan Pencanangan Keluarga Berkualitas Arjuna Desa Mojo siang ini.

Risyanto, selaku kepala Desa Mojo siap menjalankan program pencanangan Keluarga Berkualitas seperti yang disampaikan oleh Camat Ulujami, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat Desa mojo.

Setelah Pemukulan gong tanda peresmian dan pencanangan Kampung Keluarga Berkualitas Desa Mojo dilanjutkan dengan penandatanganan Kesepakatan Kampung Keluarga Berkualitas antara Masyarakat Desa Mojo Beserta Dinas Lintas sektoral, yang menyatakan siap mendukung suksesnya pelaksanaan Program Keluarga Berkualitas Arjuna.

Selanjutnya, dilakukan Pemotongan Pita dan penandatanganan prasasti oleh Drs. Yanuar Nitbani selaku camat Ulujami sebagai tanda telah diresmikannya Kampung Keluarga Berkualitas Arjuna yang terletak di lingkungan RW. 03 Desa Mojo, Kecamatan Ulujami dan dilanjutkan ramah tamah di Rumah data Keluarga Berkualitas Arjuna untuk melihat langsung kegiatan warung “Maju Bareng” Keluarga Berkualitas Arjuna.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Dinas Sosial Kabupaten Pemalang yang diwakili oleh Kabid Dalduk KB, Camat Ulujami Drs. Yanuar Nitbani, PLKB Ulujami Yuniani Siswati, TP PKK Ulujami Ny. Susanti Nitbani, Koramil Ulujami yang diwakili oleh Serma Tri Handoyo, Kepala Desa Mojo Risyanto, TP PKK Desa Mojo Hepi Suparti Risyanto, dan Komunitas Ulujami Hebat Edi Purwanto.

 

 

Pewarta : (Rizqon Arifiyandi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *