Cegah Penyebaran Covid, Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Semprot Masjid

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Aceh Utara – Dalam rangka HUT Korp Brimob Polri ke 75 tahun. Personel Kompi 4 Batalyon B Pelopor bersama Polsek dan Koramil 018 Baktiya Barat Kodim 0103 Aceh Utara melaksanakan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di Masjid Baitul Muchlisin Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara. Selasa (10/11/2020).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19. Adapun yg menjadi sasaran penyemprotan disinfektan kali ini adalah Masjid, karena masjid merupakan fasilitas umum yang sering menjadi persinggahan musafir untuk melaksanakan Sholat dan juga istirahat.

“Seluruh ruangan di semprot cairan disinfektan dari mimbar, ruangan imam,tempat wudhu, toilet juga tempat parkir dan dipastikan tidak ada yang terlewati” ucap Iptu Tri Andiana.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pengurus Masjid. “Mewakili masyarakat kami bersyukur dengan penyemprotan yang dilakukan di Masjid Baitul Muchlisin ini semoga masjid ini terbebas dari virus Covid-19.” Ujarnya.

“Harapan kita bersama agar seluruh masyarakat semakin patuh dan taat terhadap protokol kesehatan dan mendukung kebijakan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, agar wabah Covid-19 ini segera berakhir” tutup Komandan Kompi.

 

 

Pewarta : Halim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *