Kampanye dialogis, Ketua Tim Pemenangan : Fahrudin paparkan sembilan program unggulan pasangan DA-DI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Anggota Komisi III DPRD Lampung Timur, Fahrudin memberikan pemaparan tentang program unggulan dan sosialiasikan cara pencoblosan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Lampung Timur.Acara berlangsung di Aula WaterBoom Desa Rejomulyo Pasir Sakti Lampung Timur, Senin (09/11).

Fahrudin sebagai Ketua Tim pemenangan Pasangan DA-DI Paslon No Urut 03 (Hi. Dawam Rahardjo dan Hi. Azwar Hadi), dalam kampanye dialogis memberikan semangat kepada masyarakat jelang pencoblosan mendatang.

“Slogan Pasangan DA-DI adalah Rakyat Lampung Berjaya,selain itu juga memiliki 9 program unggulan jika nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2021 – 2024,” ungkapnya.

Dijelaskan Fahrudin,bahwa petani berjaya akan lebih sejahtera dengan memaksimalkan ketersediaan di bidang pertanian.

“Petani berjaya adalah petani yang menghubungkan para Petani, Pembeli, Supplier, Distributor, Perbankan. Ketersediaan bibit, pupuk, panen dan pasca panen serta pendampingan agar pemenuhan kebutuhan para petani terpenuhi,” jelasnya.

Selain itu, Pasangan Da-DI juga akan memprioritaskan pengembangan kemajuan Desa dalam berbagai bidang.

“Dalam memajukan Desa di wilayah Lampung Timur melalui pembangunan segala bentuk infrastruktur. Pasangan DA-DI akan melakukan kebijakan dan efesiensi anggaran tepat sasaran dari penggunaan dana desa melalui APBD dan APBN. Menciptakan wilayah aman dari tindak kejahatan dengan mengaktifkan program ronda malam yang melibatkan masyarakat, Pemerintah Desa sampai dengan tingkat Kabupaten seperti Polri dan TNI,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Fahrudin menjelaskan bahwa pasangan DA-DI masih banyak program bagi rakyat. Salah satunya meningkatkan pelayanan publik melalui aplikasi online terutama layanan kesehatan tercepat, tepat dan berkualitas, gratis.Lainnya peningkatan layanan pendidikan dan kesejahteraan tenaga pendidik dengan memberikan Insentif Guru honorer dan Guru ngaji.

Hadir dalam acara tersebut ketua Tim pemenangan,Panwascam Pasir Sakti,Pimpinan partai pendukung serta para relawan tim pemenangan berjumlah 50 orang dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *