Sekda Babel apresiasi aksi demo Koalisi Masyarakat Sipil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel – Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto menyampaikan kepada awak media, bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada mereka yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil Babel, yang telah menyampaikan aspirasi mereka pada saat ini yang digelar di halaman Kantor DPRD Provinsi Babel. Senin (09/11/20)

Demo kali ini masih dengan tuntutan yang sama yaitu penolakan Omnibus Law atau yang biasa disebut Undang- Undang Cipta Kerja. Mungkin demo ini sudah yang keenam kalinya.

Namun Naziarto mengatakan bahwa Mahasiswa di Babel ini, mereka semua adalah Mahasiswa yang cerdas, karena mereka ini adalah bagian dari kemajuan bangsa, yang memikirkan nasib bangsa dan negara untuk kedepannya menjadi lebih baik.

“Dalam penyampaian aspirasi oleh adik Mahasiswa kita tadi, menurut hemat dan pikiran saya mereka ini adalah generasi mudah penerus bangsa yang akan memikirkan masa depan bangsa dan republik yang kita cintai ini. Kita dari Pemprov Babel terkait aspirasi ini akan meneruskan ini semue kepada pemerintahan Pusat,” ucap Naziarto

Naziarto juga nenegaskan kembali,”Kami dari Pemprov Babel, bentuk aspirasi yang disampaikan melalui surat wasiat, Memorandum of Understanding (MoU-red) yang sudah dibaca kesepakatannya. yang telah dipahami dan sudah kami simak dengan baik dan benar, serta pamflet yang ditulis ini merupakan bentuk dari demokrasi yang sehat bagi bangsa Indonesia dan masyarakat babel kedepan.”

Kami menaruh harapan besar,”Ditangan mereka inilah kami titipkan republik tercinta ini untuk lebih maju kedepannya,” pungkas Naziarto

 

 

Pewarta : Serli agus

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *