Warga Nias Barat domisili Medan, ELMAR calon pemimpin Visioner

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nias Barat – Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu, S.Pt.,M.Si., bersama dengan istri Elvita Zendrato, dan Calon Wakil Bupati Nias Barat Mareko Zebua, SH., bersama istri Nurlina Gulo menghadiri Deklarasi Tim Pemenangan ELMAR Kota Medan dan sekitarnya di Wisma GKSI Teladan Medan, Senin (09/11/2020).

Kegiatan Deklarasi ini dirangkai dengan  acara pemaparan Visi Misi Paslon ELMAR serta Doa bersama untuk memenangkan ELMAR (Eliyunus-Mareko) pada Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Nias Barat sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam sambutan mewakili tokoh masyarakat Nias Barat domisili Medan dan sekitarnya, Drs. Taroni Hia menyampaikan dukungan penuh kepada Pasangan Calon ELMAR karena mayoritas partai politik di Nias Barat mendukung dan juga Visi Misinya mampu menjawab persoalan Nias Barat kedepan.

Mantan Kadis Pendidikan Provinsi Sumatera Utara ini, juga meminta seluruh relawan dan masyarakat yang hadir pada deklarasi untuk menyampaikan informasi kepada keluarganya yang ada di Nias Barat tentang Visi Misi Paslon ELMAR.

Serta seluruh keluarga menjatuhkan hak pilihnya kepada ELMAR dengan mencoblos Nomor Urut 2 pada Tanggal 09 Desember 2020 Mendatang.

Ketua DPW PMNBI Emanuel Daeli juga menyampaikan bahwa Pasangan Calon Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua di singkat ELMAR merupakan satu-satunya calon pemimpin terbaik untuk Kabupaten Nias Barat.

“Hanya ELMAR yang mampu menjabarkan Visi Misi, juga memiliki banyak relasi di Provinsi dan pusat serta memahami Birokrasi sehingga mampu menjawab dan mensejahterakan masyarakat Nias Barat. Oleh karena itu, bagi seluruh masyarakat Nias Barat mari bergandengan tangan, kita dukung dan menangkan ELMAR menjadi pemimpin untuk Nias Barat lebih baik, Bangkit, Inovatif dan Sejahtera (BIS).

 

Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si., dan istri bersama Calon Wakil Bupati Nias Barat Mareko Zebua, SH., dan istri merasa terharu dan berterimakasih atas dukungan yang terus mengalir dan hal ini merupakan energi Positif untuk terus berjuang mewujudkan perubahan di Nias Barat.

“Deklarasi hari ini, serta dukungan para tokoh dan masyarakat yang terus mengalir, terlebih lebih Doa-Doa syafaat yang dipanjatkan, merupakan sebuah berkat dan penambah semangat untuk kita dalam memperjuangkan perubahan untuk kesejahteraan masyarakat Nias Barat,”Kata Eliyunus kepada sejumlah Media”.

Kegiatan Deklarasi yang dirangkai dengan Doa Bersama tersebut turut dihadiri oleh Faduhusi Daely, S.Pd.,MA.,MM., Drs. Evolut Zebua, Tokoh Muda Milenial Paulus Gulo, Ketua DPW PMNBISumatera Utara Emanuel Daeli, Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Nias Barat dari Partai pengusung, Ketua Partai Perindo Kabupaten Nias Barat Rusula Zai, Para Pendeta dan Rohaniawan, Ketua Tim Pemenangan ELMAR Zemi Gulo, SH., Ketua Tim Pemenangan ELMAR Se-Kota Medan Martianus Gulo, S.Pd., Tokoh Masyarakat Nias Barat Drs. Taroni Hia, Ama Anugrah Gulo, Ina Reka Gulo dan Ahmad Nasir Hia serta sejumlah Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita asal Kabupaten Nias Barat.

 

 

Pewarta : Yasoki/ELMAR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *