Awali Pengamanan Kampanye Tahapan Pilkada Serentak, Gabungan Personil Rayon I Laksanakan Apel Pengecekan

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Gowa Sulsel – Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H Yuniarso, memimpin langsung Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf ke tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Bontomarannu Kab. Gowa, Rabu (11/11/2020) pagi.

Apel kesiapan pengamanan tersebut dihadiri oleh Waka Polsek Bontomarannu Iptu Mas Arif, SE, Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaiman, Panit Binmas Polsek Somba Opu Iptu Mannyaurang, Kanit Reskrim Polsek Bontomarannu Ipda Arianto Nadjib, SH, Wakapolsek , Kasubsektor Pattalassang Iptu Abd. Rasyid, SH dan personil gabungan BKO Polres Gowa dan Polsek jajaran.

Pada pelaksanaan apel, terlebih dahulu berdoa bersama sesuai dengan kepercayaan masing- masing, agar pengamanan kegiatan kampanye pasangan Calon Bupati Gowa dapat berjalan aman dan lancar.

Setelah itu, Iptu H Yuniarso mengecek kelengkapan personil pengamanan dan memberikan arahan tentang ploting atau penempatan personil dan cara bertindak apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di lapangan nantinya.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, melalui kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan dari pelaksanaan Kampanye Tatap Muka dari Paslon, juga upaya dari Kepolisian untuk memastikan protokoler kesehatan pencegahan covid 19 diterapkan dengan baik oleh Tim Sukses maupun Paslon saat sedang berkampanye,” kata Iptu H Yuniarso.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *