Bikin curiga, Nyasar di Citorek Kidul-Cibeber mobil box ditinggal pengemudinya 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak, Banten – Sebuah mobil box, berwarna putih, Tipe Colt Diesel PS 100 dengan Nomor Polisi A 8024 TY di tinggal pengemudi setelah nyasar salah mengambil ruas jalan di kawasan wisata Gunung Luhur, Desa Citorek kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten.

Kepala Desa Citorek Kidul Narta, ketika di konfirmasi mitrapol.com membenarkan adanya sebuah mobil box yang di tinggal oleh pengemudi setelah terjebak akibat salah masuk ke ruas jalan yang tidak terpakai.

“Mobil itu nyasar harusnya liwat jalur atas tapi sopirnya salah ambil jalan masuk ke jalan bawah yang tidak di pakai orang, kayaknya sopir baru masuk ke wilayah sini,”Ujar narta melalui pesan suara pada aplikasi WhatsApp pada Rabu, (11/11/20).

Narta mengaku semula dirinya hendak menuju Cirotan ke arah Cikotok namun setibanya di lokasi mobil terjebak di dekat lokasi wisata Gunung Luhur, Narta berhenti lantaran melihat warga sudah berkumpul hendak membantu sopir untuk mengevakuasi.

“Saya sempat curiga dengan perkataan dan bahasa sopir, maka saya sarankan warga menunda dulu evakuasi, setelah warga bubar sopir malah ikut pergi meninggalkan mobilnya,” ujar Narta

Kecurigaan semakin kuat, Narta kembali memastikan dengan melihat-lihat kendaraan hingga ditemui Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dalam bentuk foto copy lalu berinisiatif untuk memberikan informasi kepada pihak Kepolisian setampat terkait keberadaan mobil yang di tinggal oleh pengemudinya.

“Saya sudah koordinasi dengan Polsek Cibeber melaporkan terkait mobil box yang di tinggal pengemudi dan kebetulan saya langsung melapor ke Kanit Reskrim,” pungkasnya.

 

Pewarta : Ubay pol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *