DPP Demokrat pastikan kemenangan Anna-Fritz di Pilkada Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Menjelang hari pencoblosan dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang, Partai Demokrat terus melakukan inovasi agar calon yang diusungnya dapat memenangkan kontestasi. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai berlambang mercy tersebut datang ke Metro guna memastikan peluang besar kemenangan calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Hal itu ditegaskan Koordinator Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat wilayah Sumatera III, Imer Darius dalam acara monitoring Satgas Pilkada di sekertariat perjuangan 1 Jl. Flores No. 26 Kel. Ganjar Agung Kec. Metro Barat, Senin (9/11/2020) malam.

“Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat ini turun dalam rangka melaksanakan monitoring, supervisi dan evaluasi. Ini semua untuk memastikan bahwa keputusan yang sudah ditetapkan DPP Partai Demokrat itu berjalan dibawah. Kita juga melihat kinerjanya struktur partai, anggota fraksi dan seluruh kader dalam rangka memenangkan Pilkada,” ucapnya saat dikonfirmasi media usai pertemuan terbatas tersebut.

Pria yang juga merupakan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat itu juga membeberkan hasil survey elektoral Anna-Fritz yang masih unggul di Metro. Meski begitu, ia tetap mengintruksikan seluruh kader khususnya fraksi, untuk ikut bertanggungjawab memenangkan Anna-Fritz nomor 4.

“Kalau berdasarkan survei yang kita peroleh, saat ini Anna-Fritz masih unggul dan harapan kita ini dapat dipertahankan sampai di 9 Desember. Tidak hanya fraksi, struktur pengurus dan kader juga semua wajib bertanggungjawab memenangkan Anna-Fritz,” tegas Imer.

Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) DPC Partai Demokrat Kota Metro, Zaenuri mengaku telah melakukan konsolidasi ke seluruh kader partai untuk berjuang bersama memenangkan Anna-Fritz.

“Saya sudah memberikan pengarahan kepada seluruh struktur partai, kemudian saya juga telah memberikan pengarahan khusus kepada seluruh anggota fraksi. Dan target kita adalah menang, karena calon yang kita usung berpotensi besar untuk menang,” kata dia.

Dikesempatan yang sama, calon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan bahwa kehadiran DPP Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ke Metro tersebut menjadi dorongan semangat dalam memenangkan Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Jelang 29 hari, tentu konstelasi politik di era sekarang itu perubahannya sangat cepat. Dengan hadirnya DPP partai Demokrat bersama fraksi partai Demokrat yang ada di kota Metro berjumpa dengan sebagian kecil teman-teman kita, tentunya kita berharap ini dapat menjadi dorongan semangat bergerak menuju 9 Desember 2020,” ujarnya.

Calon Walikota Metro perempuan pertama dan satu-satunya tersebut juga berharap, koalisi rakyat bersama partai pengusung dan pendukung tetap solid dan terus bergerak merangkul hati rakyat.

“Kita berharap seluruh jaringan kita tidak kurang energi, hadirnya Demokrat hari ini bersama PDI Perjuangan, Gerindra, Hanura, PPP dan PSI kita bergerak bersama, berderap solid bergerak menuju 9 Desember 2020, kita berharap bisa memenangkan pilkada kota metro,” tandasnya.

Diketahui, Imer Darius hadir ke sekertariat perjuangan 1 Anna-Fritz bersama sejumlah anggota Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat wilayah Sumatera III. Diantaranya Ate Sugandi, Ilham Mendrofa, Devita Rusdi, Iwan Renaldo. Kehadiran DPP juga didampingi pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung dan Pengurus beserta fraksi partai Demokrat DPC Kota Metro.

Kehadiran rombongan Partai Demokrat ke Metro tersebut juga disambut oleh sejumlah kelompok relawan muda Anna-Fritz diantaranya ialah Sahabat Muda Anna (SMA), Laskar 1001 dan Semangka yang merupakan gerakan pemuda intelektual yang didalamnya berisi mahasiswa dan aktivis di Kota Metro.

 

 

Pewarta : MM/Rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *