Luar Biasa, Sambangi Rumah Warga dan Berikan Bantuan Kapolsek Kelapa Ikut Memikul Peti Jenazah

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Bangka barat, Kelapa – Sebagai wujud kepedulian polri terhadap masyarakat/ seluruh warga yang berada diwilayah tugasnya, Polri selalu hadir ditengah tengah masyarakat yang sedang alami musibah.

Rabu. 11 November 2020, sekira pukul.10.00 wib, Kapolsek kelapa IPTU A.F Pulungan, SE. Bersama anggota Melakukan kegiatan Sambang duka kekediaman Almarhumah Kamirah Binti Arjosemita (84), yang merupakan salah satu warga kelurahan kelapa yang beralamat di RT.14 RW.05 kelurahan kelapa, yang menurut keterangan pihak keluarga menyebutkan Almarhumah Kamirah Binti Arjosemita (84), meniggal karena sakit pengaruh usia.

Dalam kegiatan sambang duka ini, Kapolsek kelapa juga memberikan bantuan kepada keluarga almarhumah.
Kapolsek kelapa inipun ikut menyholat jenazah bersama warga dan langsung ikut memikul peti jenazah (ringgo2) sampai ke kuburan. salah satu anak keluarga almarhumah mengucapkan terima kasih kepada kapolsek kelapa.” Terima kasih pak Kapolsek,sudah datang dan sudah membatu,semoga bapak sekeluarga sehat dan selalu dlm lindungan Allah swt,” ujar anak almarhumah.

Saat di temui awak media, ”Kapolsek kelapa menyebutkan bahwa kegiatan sambang duka merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh para personil polri diseluruh jajaran, tidak terkecuali para personil Polsek kelapa asalkan ada pemberitahuan dari masyarakat kepada pihak Polsek melalui Para personil Bhabinkhamtibmas Polsek Kelapa maupun pemberitahuan yang langsung disampaikan oleh warga/pihak keluarga yang bersangkutan.

Kapolsek kelapa juga menyebutkan, Kegiatan sambang duka selain wajib dilakukan oleh semua pihak tidak terkecuali polri, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat dan merupakan cara polri polri untuk lebih dekat dan menyatu dengan masyarakat.
Saat awak media menemui salah satu tokoh masyarakat, mengatakan pak Kapolsek ini memang sangat dekat dengan masyarakat dan pak Kapolsek kami ini peduli benar,ape agik Ade masyarakat kami yang di kena musibah,cepat pak Kapolsek kami ne langsung turun kek Dateng langsung, jam berape pun die tetap dateng ( logat dalam bahasa Bangka )

 

 

Pewarta : Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *