Partai Gelora Siap Menangkan Dendi-Marzuki di Pilkada Pesawaran 2020

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Pesawaran – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan Dendi Ramadhona dan Marzuki pada Kontestasi Pilkada Kabupaten Pesawaran 2020.

Calon incumbent Dendi Ramadhona menyampaikan apresiasi terhadap dukungan Partai Gelora dalam perhelatan Pilkada Pesawaran 9 Desember 2020.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Gelora Kabupaten Pesawaran yang ikhlas dan tanpa paksaan mendukung saya maju dalam pilkada ini,” kata Dendi saat menghadiri konsolidasi internal Partai Gelora di Desa Tanjung Agung, Teluk Pandan, Pesawaran.

Dendi mengungkapkan bahwa dukungan Partai Gelora terhadap dirinya karena adanya kesamaan tujuan dan harapan kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Tentunya kita memiliki kesamaan tujuan dan Harapan yang sama yakni membawa Pesawaran kedepan lebih baik, maju, dan sejahtera,” harap Dendi, Rabu (11/11/2020).

Menurut Dendi, Partai Gelora meskipun partai yang baru tetapi sudah memiliki agresitifitas dalam mencari dukungan dan mengadakan kegiatan dengan berkeliling di Kabupaten Pesawaran.

“Meskipun Partai Gelora masih baru, tetapi sudah agresif mencari dukungan dengan Roadshow kebeberapa daerah mengkampanyekan saya dan pak Marzuki,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Gelora Pesawaran, Ermansyah menyatakan kesiapan seluruh struktur partai yang ada desa mendukung calon nomor Urut 2.

Menurut Ermansah, sosok Dendi selama menjabat Periode pertama telah berhasil memimpin Kabupaten Pesawaran dan tidak perlu belajar lagi apabila menang periode keduanya.

“Pak Dendi sudah terbukti bekerja untuk Kabupaten Pesawaran. Apabila menang cuma 3 tahun masa jabatannya, sehingga 3 tahun itu lebih konsen membangun Pesawaran, tinggal melanjutkan saja kan,” ungkap Ermansah.

Ia menginstruksikan kepada 110 Pengurus Partai Gelora yang ada di Kabupaten Pesawaran untuk komitmen memenangkan pasangan Dendi dan Marzuki sebagi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.

“Kita pastikan kemenangan Pasangan Dermawan, tidak ada seri apalagi kalah, saya mengajak kepada 110 pengurus partai berjanji serta tidak main dua kaki dalam pemilihan ini, minimal kita ajak 10 orang saja sudah 1000 lebih suara kita untuk pak Dendi,” harapnya.

Sebagai bentuk keseriusannya mendukung Dendi, Ermansah menegaskan akan merombak susunan pengurus Partai Gelora di Pesawaran apabila terjadi kekalahan dalam hal dukungan partainya di Pilkada 2020.

“Saya tidak main-main, apabila dukungan kita sedikit dan kalah dari calon lain, saya akan rombak semua kepengurusan Partai Gelora di Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya.

 

Pewarta : Deni W

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *