Polsek Kelapa Polres Bangka Barat Melaksakan Pembinaan Rohani dan Mental Para Personil

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Babar, Kelapa – Selain bertugas menjaga keamanan dan mengayomi masyarakat para personil polri juga wajib dibekali Pemahaman tentang agama, karena agama merupakan pondisi /landasan hidup maupun pengendalian diri bagi seluruh personil polri.

Kapolsek Kelapa IPTU A.F Pulungan, SE seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK. mengajak seluruh personilnya untuk mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental, yang mana kegiatan ini rutin digelar setiap 2 Minggu sekali. Rabu (11/11/2020)

“Dalam kegiatan tersebut para personilnya mendapatkan pemahaman agama dan siraman rohani dari salah satu tokoh agama yang juga P2N kelurahan kelapa Sdr.H.M Hatta Yang sengaja beliau undang untuk memberikan pemahaman agama kepada para personil Polsek kelapa” ujar Kapolsek Kelapa

Kapolsek kelapa menerangkan bahwa beliau sengaja menggelar kegiatan BINROHTAL (Pembinaan rohani dan mental), untuk para personilnya, agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan para personil Polsek selalu berpegang teguh dengan agama dan kepercayaan yang mereka anut dan tidak mudah terpengaruh dengan segala bentuk hal – hal negatif yang dapat merusak mental dan prilaku para personil Polsek,” Ujarnya.

 

 

Pewarta : Tarmizi Yazid.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *