Sambang Kewarga Binaan, Bhabinkantibmas Desa Pa’rasangan Beru Polsek Galsel Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Takalar Sulsel – Sambang Silaturahmi merupakan wujud Kepolisian dalam menjalin hubungan dan komunikasi yang baik kepada masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang sekaligus silaturahmi yang dilakukan Personel Bhabinkantibmas kerumah salah satu warga binaan yang ada di Desa Parangmata bertujuan mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat.

Bripka Rizal dalam sambangnya Mengatakan Kegiatan ini terus kami lakukan Selaku kepolisian Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat untuk terus berkomunikasi dengan masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Pesan Kamtibmas ini penting untuk terus kita sampaikan agar masyarakat berpatisipasi bekerjasama dengan kepolisian untuk menjaga keamanan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.” Ujar Bripka Rizal saat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di Dusun Mario 1, Desa Parangmata Kec. Galesong Kab. Takalar. Selasa (10/11/2020).

Lanjut dikatakan Rizal bahwa sambang dan silaturahmi ini untuk menyapaikan Sosialisasi dan Himbauan Pemerintah agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker bila keluar rumah, menjaga jarak , membiasakan diri untuk selalu hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan serta menjaga kebersihan guna memutus penyebaran virus Covid 19 atau Virus Corona diwilayah kabupaten Takalar.” Imbuhya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *