Suasana Hikmat, Jurnalis Mitrapol Biro Cirebon Gelar Acara Pernikahan Putri Kandung Bertempat di Mustika Resto Bayongbong Garut.

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Cirebon – Suasana Hikmat menyelimuti acara Akad pernikahan putri Kandung salah seorang Jurnalis Mitrapol Biro Cirebon sebut saja Darto Putri ke Dua dari Tiga bersaudara, Ayu Laela Agustiani Bin Sudarto yang lahir pada tanggal 19 Agustus 1997.

Kini genap berusia 23 Tahun namun dikala masa masa muda yang penuh Cerita dan harapan untuk membangun usahanya di bidang Rias Salon kecantikan Ayu Make Up.

Kini pupus sudah setelah dipersunting oleh Pria idamannya A Ibnu laki-laki dengan tinggi badan 192 Cm yang berprofesi sebagai Guru (Frivat) Olah Raga Renang di Wilayah Garut dan sekitarnya, Ahmad Ibnu Hafifudin yang dikenal dengan nama Ang Inu (Panggilan Akrab) kini akhirnya mengakhiri masa lajangnya setelah mempersunting Gadis Mojang Bandung yang bernama Ayu Laela Agustiani Bin Sudarto putri ke dua dari pasangan Sudarto Tanadji dengan Eli Nurlaela S.Pd. pada Jumat 06/11/2020.

 

 

Perkenalannya yang hanya satu bulan rupanya waktu yang sangat pendek untuk menuju ke pelaminan namun semua ini adalah Rahasia Allah dan Keajaiban dari yang Maha Kuasa yaitu Allah Swt, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah Swt sudah berkehendak. Akhirnya Acara Resepsi dan Akad Nikah di gelar pada hari Jumat tanggal 06 Nopember 2020 yang bertempat di Mustika Resto Jl. Raya Bayongbong Garut.

Menurut Hj. Elsa Nur’afifah dengan H. Mulya Mauludin orang tua dari Ahmad Ibnu Hafifudin menyampaikan bahwa semua ini sudah menjadi kehendak Allah Swt dan kita tinggal menjalankannya karena jika Allah Swt sudah berkehendak siapapun tidak ada yang dapat menghalanginya. Kata Hj. Elsa Nur’afifah pemilik Elsa Salon yang beralamat di jl. Terusan Pembangunan Garut. Ujarnya

Lebih lanjut Elsa mengatakan bahwa Acara Pernikahan Ananda Ibnu dengan Neng Ayu semua sudah dipersiapkan matang – matang oleh Mami (panggilan Akrab) Hj. Elsa urang Edankeun sekalian’ kata mami Elsa dengan logat sundanya yang kental.” Tambah Mami Elsa

Namun ditempat terpisah Khoerudin Nugraha Al Gontori paman dari mempelai wanita saat ditemui disela-sela acara Akad Nikah Ayu Laela Agistiani dengan Ahmad Ibnu Hafifudin mengatakan bahwa dirinya merasa terkejut dan terharu ketika kedatangan Tamu dari keluarga Ibnu, bahwa kedatangannya untuk menjelaskan (To the Point) mengatakan bahwa : kehadirannya kerumah Ayu tak lain ingin Silahturahmi dengan orang tuanya Ayu yang kebetulan saat itu ketemu dengan kakak ipar Ayu A Mifta dengan pamanda dindin. Akhirnya pembicaraan dilanjut dengan niat dan tujuan pokok yaitu ingin memberi tahu kepada pihak kedua orang tua Calon mempelai wanita bahwa pelaksanaan Akad Nikah akan dilaksanakan pada hari jumat tanggal 06 November 2020 yang bertempat di Mustika Resto dan Garden Party jl. Raya Bayongbong Garut.

Ditempat terpisah Kepala Perwakilan Mitrapol Jawa Barat Sihombing didampingi Bang Darvan Nainggolan menyampaikan Bahwa, Kehadirannya ke Pesta Resepsi Pernikahan Anak Kandung Bang Darto tidak lain secara Pribadi atau mewakili teman-teman Wartawan di Jawa Barat untuk menyampaikan ucapan Selamat Kepada Ananda Ayu dan Ananda Ibnu semoga menjadi Keluarga Yang Sakinah Mawadah Warohmah disamping bisa menjadikan contoh Suri Tauladan bagi Anak-anaknya kelak.” Jelas Sihombing

Acara Pernikahan Anak kandung Sudarto dimeriahkan dengan sambutan Tari Rampak Sekar dan Tari Merak binaan Elsa Entertainment dengan diiringi Sinden Priyangan yang dibawakan oleh H. Kokom Komalasari, terlebih lagi suasana menjadi Meriah setelah mempelai Wanita Ayu Laela Agustiani menyumbangkan Suara Emasnya yang judul lagu ” Sempurna ” Yang dipersembahkan special untuk Suami tercintanya Ahmad Ibnu Hafifudin sehingga menambahkan suasana menjadi riuh dengan tepukan tangan dari ratusan undangan yang hadir di acara resepsi Pernikahan Ayu Laela Agustiani dengan A Ibnu (Panggilan Akrabnya). Sambut Ari (Keluarga)

 

 

Pewarta : Darto / Darva Nainggolan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *