Anjangsana Brimob Lampung Ke Warakauri Dalam Rangka HUT Korps Brimob Polri ke 75

  • Whatsapp

Mitrapol.com,Bandar Lampung – Dalam rangka HUT ke- 75 Korps Brimob Polri tanggal 14 November 2020, Satbrimob Polda Lampung gelar serangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai bentuk implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, pada Kamis (12/11/2020) siang.

Kegiatan anjangsana dipimpin oleh Pasimin Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung Akp Sunaryo serta pengurus Bhayangkari dan Paguyuban Keluarga Besar Brimob dengan sasaran menyambangi Warakawuri Brimob.

Dalam kegiatan anjangsana ini selain bersilaturahmi dengan warakawuri Brimob, juga memberikan tali asih sebagai wujud penghargaan terhadap sesepuh / purnawirawan Brimob dan warakawuri.

Suasana harupun terlihat dalam kegiatan anjangsana ini, tatkala para warakawuri menceritakan suka dukanya selama masih aktif di dinas Kepolisian khususnya di Satuan Brimob.

Warakawuri Brimob juga menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada Brimob Lampung serta memberikan ucapan selamat HUT ke-75 Korps Brimob Polri.

“Saya sangat berterimakasih kepada Brimob, karena telah memperhatikan kami para Warakawuri melalui kegiatan anjangsana ini. Saya juga ingin mengucapkan selamat HUT ke-75 Korps Brimob Polri semoga semakin jaya,” ungkap Warakawuri Bripka (Purn) alm Warsito.

Menurut AKP. Sunaryo mengatakan, sebagai bentuk implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia, Satbrimob Polda Lampung tidak pernah melupakan jasa-jasa dari purnawirawan dan warakawuri Brimob.

Terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji,S.iK menjelaskan satuan yang besar adalah satuan yang mampu menghargai jasa dari para sesepuh mereka, karena tanpa pengabdian dari para sesepuh dan purnawirawan.

“Mustahil Brimob bisa seperti sekarang ini yang mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagai implementasi Bhakti Brimob Untuk Indonesia tanpa mereka semua, melalui kegiatan anjangsana inilah, kami ingin menunjukkan penghormatan dan kepedulian kepada para purnawirawan dan warakawuri Brimob yang telah berjasa membesarkan nama Brimob khususnya Brimob Lampung”. Tambah Donyar

 

 

Reporter : Adi M / Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *