Bentuk Kepedulian, Personel Polsek Polsel hadiri Takziah malam ke 2 Almarhum Aipda Syamsul Bahri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Perwakilan Personel Polsek Polsel Polres Takalar laksanakan Takziah malam kedua Almarhum Aipda Syamsul Bahri, SH., selaku anggota Polsek Polsel Polres Takalar di rumah duka yang terletak di Jalan Pramuka I Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar yang dipimpin oleh Ps. Ka Spkt I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul, Rabu malam (11/11/2020) sekitar pukul 21.00 wita.

Sebagai wujud rasa empati dan kepedulian dari pihak Polsek Polsel Polres Takalar kepada sesama anggota Polri yang meninggal dunia. Almarhum Aipda Syamsul Bahri, SH., meninggal dunia karena sakit di rumah sakit H. Padjonga Dg. Ngalle Kabupaten Takalar pada hari Senin tanggal 09 November 2020 pada pukul 12.45 wita dan dikebumikan di pekuburan umum di Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar pada hari Selasa tanggal 10 November 2020. Almarhum Aipda Syamsul Bahri, SH., meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak.

Perwakilan Polsek Polsel Polres Takalar membaur dengan anggota Polri Jajaran Polres Takalar dan masyarakat maupun sanak saudara yang menghadiri giat takziah malam kedua dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggal agar tabah menghadapi cobaan.

“Saya atas nama perwakilan keluarga besar Polsek Polsel turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga Almarhum Aipda Syamsul Bahri, SH., khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan amin ya rabbal alamin,” tutur Aipda Nasrul.

Kegiatan yang dilakukan oleh perwakilan Polsek Polsel Polres Takalar yang hadir di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud pelayanan prima kepolisian, selain itu diharapkan dapat mendekatkan hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *