Kunjungi Kampung Nelayan Pasir Sakti Lamtim, Dawam berjanji akan berikan perhatian khusus

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Ada berbagai program unggulan pasangan DA-DI (Hi. Azwar Hadi – Hi. Dawam Raharjo) untuk kesejahteraan masyarakat Lampung Timur. Selain bidang pertanian dan perkebunan, sektor perikanan dari para nelayan di wilayah Lampung Timur.

Hal itu disampaikan Hi.Dawam Rahardjo sebagai Calon Bupati dan Hi.Azwar Hadi sebagai Calon Wakil Bupati Lampung Timur no.urut 3,menjelaskan kepada para nelayan bahwa salah satu kandidat Pilkada mendatang.

“Saat kami mengunjungi Kampung Nelayan di Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur. Kami menilai sudah perlunya pemimpin melihat keadaan dibawah dan perhatian khusus pada nelayan.Saya sangat terenyuh melihat kerja keras para nelayan dan keadaan disini,” ungkapnya pada awak media, Rabu ( 11/11)

Selain itu, masih dikatakannya bahwa semangat dan antusias para nelayan menurun.

“Saat saya melihat secara langsung semua kegiatan para nelayan disini, tampak jelas bahwa kerjanya sangat susah payah, tapi hasilnya masih juga kurang memadai, karena itu, saya berharap agar Bupati dapat juga memberikan perhatian khusus kepada nelayan dikabupaten ini,” jelasnya Dawam.

Sementara itu, Afrianando Ketua HIPMI Lampung Timur mengatakan, bahwa sangat memuji/mengapresiasi salah satu kandidat paslon Bupati dalam memperhatikam kaum nelayan jelang pilkada mendatang.

“Kita patut berbangga, bahwa Ini adalah bentuk kepedulian seorang pemimpin dalam kepeduliannya kepada kaum nelayan. Apalagi saat ini, nelayan kita masih kurang dari perlengkapan dan jauh tertinggal. Selama ini memang kita lihat pemerintah kurang perhatianya dengan nelayan lokal kabupaten, bahkan masih saja banyak keluhan para nelayan lokal, karena tertimpa berbagai persoalan yang tak kunjung selesai. Oleh karena itu dengan hadir pak Dawam bisa membantu dan mendengar apa yang diinginkan oleh nelayan,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *