Percepat penyerapan anggaran, Bidang Keuangan Polda Malut gelar rakor 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Bidang Keuangan Polda Maluku Utara (Malut) melaksanakan rapat koordinasi akhir tahun guna percepatan penyerapan anggaran DIPA Satker tahun anggaran 2020, Senin (9/11/2020).

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolda, Irjen Pol. Drs. Rikwanto, SH.,M.Hum, didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S.IK.,MH, dan Kabidkeu AKBP Muhamad Sahroni Tohir, SE.

Kegiatan yang bertempat di Aula Mapolda Maluku Utara ini juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama (Pju) Polda Malut.

Turut hadir, Pimpinan Cabang BRI Ternate, Indra Bayu Wira Permana, Kepala KPPN Ternate, M.Izma Nur Choironi, Kepala KPP Pratama Ternate, Herry Wirawan, Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Malut, Bayu Andi Prasetya dan personel pengemban fungsi keuangan, baik yang ada di Polda maupun di Polres jajaran.

Dalam sambutannya Kapolda Malut, Irjen Pol Drs. Rikwanto menyampaikan agar benar- benar memberikan perhatian penuh, terhadap pengelolaan anggaran, sehingga dapat memberdayakan secara optimal, guna mendukung pelaksanaan tugas polri.

“Saya ucapkan terimakasi bagi Satker yang Daya serap anggaran sudah tinggi dan bagi satker yang daya serap anggaran masih rendah agar secepatnya melaksanakan kegiatan dalam rangka Optimalisasi Penyerapan Anggaran,” kata Kapolda.

Jenderal Bintang Dua Polda Maluku Utara ini juga mengingatkan, terkait dengan pengunanan dana hibah Pilkada Provinsi Malut agar di sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Terpisah, Pimpinan Cabang BRI Ternate, Indra Bayu Wira Permana juga memberikan cinderamata berupa Kartu Brizzi Edisi Khusus bergambar foto Kapolda kepada Kapolda Malut serta pejabat utama Polda dan penyerahan alat deteksi suhu tubuh Serta Handsinitizer elektrik untuk di tempatkan di area pelayanan Publik.

 

 

Pewarta : Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *