Jelang Pilkada, Kapolres Humbahas Cek Sarana Dan Prasarana Anggota

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Humbahas Sumut – Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sibabutar, S.H, S.I.K, M.H, mengecek sarana dan prasarana anggotanya, Rabu (11/11/2020) yang dimulai jam 08 pagi, didampingi Para PJU Polres Humbahas.

Apel dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri sebelum diterjunkan ke Lapangan.

Semua harus direncanakan dan dipersiapkan agar pekerjaan optimal dalam rangka mensukseskan pengamanan Pemilukada Serentak 2020,”ujar Kapolres Humbahas.

Menghadapi musim penghujan di wilayah Humbahas, Polres Humbahas harus siap dalam sarana dan prasarana, guna memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat dalam penanganan bencara, sehingga saatnya nanti tidak ditemukan hambatan yang dapat mengganggu kelancaran
tugas kemanusiaan seperti penanganan bencana.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Humbahas juga memeriksa kelengkapan yang bersifat melekat pada diri personil itu sendiri, maupun yang bersifat inventaris dinas.

Adapun sarana dan prasarana yang dilakukan pengecekan antara lain perlengkapan PHH, kendaraan roda empat dan roda dua, senjata api dinas, dan perlengkapan atau pendukung lainnya.

 

 

Pewarta : ( FP )

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *