Kodim 0615/Kuningan Menggelar Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Kab. Kuningan – Kodim 0615/Kuningan menggelar Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Tahun 2020, di Gedung Mashud Wisnusaputra Kodim 0615/Kuningan, Jumat (13/11/2020).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Melalui Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Terpusat, Kita Tingkatkan Profesionalisme Apkowil dalam Mengimplementasikan Kegiatan Binter pada Tatanan Kehidupan Baru”.

Kasdim 0615/Kuningan, Mayor Inf Dedi Suharjito menuturkan, “Profesionalisme dalam aktifitas kerja sebagai prajurit TNI, tidak semata-mata sekedar teori saja. Melainkan, praktek di lapangan juga ikut berperan besar dalam menunjang keberhasilan setiap tugas pokok dan fungsi,” ungkapnya.

Selain itu, kata Kasdim, personel Kodim 0615/Kuningan diharapkan bisa meningkatkan kemampuan sebagai aparat komando kewilayahan dalam aplikasi program di lapangan. Sehingga, dapat membentuk Ruang Juang, Alat Juang, Kondisi Juang yang Tangguh serta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Sementara itu, kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasiter/ Danramil 1501/Kuningan, Kapten Arh Aep Saepudin Rusli, dan 100 orang anggota Babinsa.

Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil meliputi penyampaian materi tentang 5 Kemampuan Ter, Sikap Ter, Sisrendal Binter, Pengetahuan Covid-19, Methode Binter, Kes Mas, dan Netralitas TNI.

 

 

Pewarta : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *