Kompol Demita Pinem Resmi Jabat Wakapolres Humbahas

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Humbahas Sumut – Kapolres Humbahas Polda Sumut AKBP Ronny Nicolas Sibabutar, S.H, S.I.K, M.H memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kabag Ren, di Aula D.P Silitonga Polres Humbahas, Selasa 10/11/2020.

Hadir dalam acara tersebut Pejabat Utama Polres Humbahas, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Humbahas dan Staf, Kapolsek Jajaran, Para Kasi dan Perwira Staf Polres Humbahas, serta Para Tokoh Agama.

Wakapolres Humbahas Kompol Eniali Hulu, S.H, M.H kini menjabat sebagai Wakapolres Nias, dan Pejabat Baru Wakapolres Humbahas Kompol Demita Pinem yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Humbahas.

Kabag Ren Polres Humbahas saat ini di jabat oleh AKP Irwansyah yang sebelumnya sebagai Kaurren Subbagrenmin Rorena Polda Sumut.

Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sibabutar, S.H, S.I.K, M.H mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima digelar sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, namun demikian tidak mengurangi ke hitmatan dan rasa hormat untuk pejabat lama dan baru yang serah terima.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, ini merupakan suatu proses pembinaan personel dan kadernisasi kepemimpinan untuk memantapkan Manajemen, Organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat yang semakin kompleks. Jadi harapan kita bersama dengan adanya pergantian jabatan seperti ini akan tetap terpelihara Daya Manajerial dan Daya Opsnal yang handal dalam Organisasi Polri sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai fungsi dan peranannya selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat serta sebagai Penegak Hukum yang profesional,” ujar Kapolres.

“Selamat kepada Kompol Eniali Hulu, S.H,M.H, mendapat jabatan kembali sebagai Wakapolres Nias dan terimakasih atas pengabdiannya selama berdinas di Polres Humbahas.”

“Terimakasih dan selamat kepada Kompol Demita Pinem sebagai Wakapolres Humbahas dan AKP Irwansyah sebagai Kabag Ren Polres Humbahas, semoga kiranya segera menyesuaikan diri dengan tugas masing masing.
Dan selamat bergabung Kabag Ren Polres Humbahas di lingkungan Polres Humbahas,” tutup nya.

 

 

Pewarta : ( FP ).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *