Brimob Polda Malut Gelar Syukuran HUT Brimob Ke-75

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Maluku Utara – Satbrimob Polda Maluku Utara menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke 75 di Mako Satuan Brimob Polda Malut, Sabtu (14/11/2020).

Acara syukuran HUT Brimob ke 75 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Wakapolda Malut, Brigjen (Pol) Lukas Akbar Abriari S kemudian diserahkan kepada Personil Brimob tertua dan termuda.

Wakapolda mengatakan, Korps Brimob Polri selalu ada untuk indonesia. Brimob lahir bersama-sama perjuangan Indonesia dan selalu tampil dalam setiap peristiwa yang mengancam setiap sendi-sendi kehidupan bangsa Indonesia.

“Kesetiaan Kors Brimob Polri terhadap Negara ini tidak perlu diragukan lagi. Sejak Negara ini lahir kau Prima Polri selalu ambil bagian dalam menjaga dan pertahankan kemerdekaan dan terus mengabdi hingga saat ini,” jelasnya.

Tak hanya itu, selama ini Brimob juga selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat membantu dalam bidang kehidupan, termasuk dalam penanggulangan bahaya Covid-19.

“Brimob Polda Malut juga ikut terlibat setiap penanganan Covid-19, itu yang dimaksud Brimob untuk seluruh Indonesia,” kata Wakpolda.

Untuk diketahui, hadir dalam upacara virtual tersebut, Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol Muhamad Erwin, Danyon A Brimob Polda Malut Kompol Indra Andiyarta, Danyon B Brimob Polda Malut Kompol Zulfikar Iskandar beserta para Kasi dan Danki Brimob Polda Malut.

 

 

Pewarta : Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *