Jelang Musim Hujan, Kapolsek Bajeng Gowa Pimpin Personil Bersihkan Saluran Irigasi

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Gowa Sulsel – Memasuki musim penghujan, rumput akan tumbuh subur, terjadi genangan air, terlebih lagi ketika saluran pembuangan air tersumbat.

Menyikapi masaalah tersebut, Polsek Bajeng Polres Gowa tidak ingin hal ini terjadi, olehnya itu Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH memerintahkan personilnya untuk melaksanakan pembersihan disekitar Kantor yang difokuskan pada pembersihan saluran irigasi di depan dan samping Kantor Polsek Bajeng, Sabtu (14/11/2020).

Pembersihan saluran air ini dilakukan untuk mencegah terjadinya banjir mengingat saat ini sudah mulai mendekati musim hujan.

Terlihat, Kapolsek bersama personil Polsek Bajeng membersihkan saluran air dari rumput liar maupun sampah guna mengantisipasi datangnya musim penghujan.

“Kegiatan pembersihan Kantor dilaksanakan secara rutin, tidak hanya pada saat akan memasuki musim hujan, kami melaksanakan bakti membersihkan Kantor, akan tetapi kami sudah programkan bahwa setiap Sabtu harus ada kegiatan bakti dilingkungan Kantor,”ucap Kapolsek.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *