Bersama TNI dan Polri, Pemkab Takalar Gelar Apel Gabungan Siaga Penanggulangan Bencana

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Takalar Sulsel – Pemerintah Kabupaten Takalar menggelar apel gabungan siaga bencana yang dipimpin oleh Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Daeng Se’re, S.Sos. di Lapangan Apel Kantor Bupati Takalar, Minggu (15/11/2020).

Apel juga dihadiri oleh Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.IP, M.SI M.Tr.Han., Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., Sekda Takalar Drs. H. Muh. Arsyad, M.M.
Kepala BPBD H. M. Natsir Rahman, S.Sos., M.M., Ksatpol PP Kab. Takalar serta unsur Muspida lainnya.

Peserta Apel Gabungan Siaga Bencana Kabupaten Takalar terdiri dari anggota Kodim 1426 Takalar, Personel Polres Takalar, BPBD, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan serta berbagai unsur terkait lainnya.

Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Daeng Se’re, selaku pembina apel menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan personel dan peralatan untuk menghadapi seluruh kemungkinan yang dapat terjadi terutama di musim hujan ini.

“Apel ini untuk mengetahui kesiapan kita menghadapi kemungkinan bencana yang dapat terjadi, semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dan menjauhkan bencana dan musibah,” ujar Wakil Bupati Takalar.

Setelah pelaksanaan Apel, Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Daeng Se’re bersama Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto dan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto serta muspida lainnya melakukan pengecekan personel serta peralatan yang turut digelar di lapangan apel tersebut.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *