Kini giliran warga Desa Braja Indah Lamtim siap menangkan Pasangan DA-DI

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Lampung Timur – Masyarakat Desa Braja Indah Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur,merindukan pemimpin yang baru ke depan mampu memperhatikan keluh kesah dari warga.

“Kita mau Kabupaten Lampung Timur dipimpin oleh yang baru.Makanya, warga Desa Braja Indah Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur,nyatakan sikap memilih Pasangan DA-DI ( Hi.Dawam Raharjo – Hi.Azwar Hadi ) no.urut 03 menjadi Bupati dan wakil bupati dalam pilkada mendatang ,”kata Kusnoto pasa awak media,Sabtu ( 14/11 ).

Kusnoto adalah Ketua PAC PKB,Desa Braja Indah Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur.Dia menegaskan, dari waktu ke waktu pergantian bupati warga Desa Braja Indah telah berbagai penyampaian aspirasi tak terwujud hanya janji-janji semata.

“Dari mereka terpilih calon bupati naik bupati yang lalu – lalu itu,hanya janji- janji manis namun tak terbukti ini bicara fakta Makanya. Kita sepakat memilih pemimpin baru apa menjadi aspirasi terwujud,” tegasnya.

Menurutnya, banyak program – program terbaik khusus warga Lampung Timur dalam 9 program terbaik buat masyarakat.

“ Program – program yang ada dalam pasangan DA-DI ini selama menjadi kerinduan dari masyarakat.Jika beliau terpilih tentu janji itu dipenuhi,karena lihat program – program itu sepenuhnya untuk kepentingan rakyat ,”katanya.

Selain itu,warga Desa Braja Indah Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur,menilai bahwa pergantian Bupati ke Bupati ada tidak pembangunan yang merata.

“Maka sepakat kami bersama partai pendukung lainnya,siap memenangkan Pasangan DA-DI ( Hi.Dawam Raharjo san – Hi.Azwar Hadi) jadi Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur.Harapan kami jika mereka terpilih perhatikan rakyat kecil.Kita tetap dukung programnya ini kalau terealisasi dan Pasangan DA-DI menang “, tutupnya.

 

 

Pewarta.: MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *