Rapat Kerja DPC Gerindra Beltim, “Menangkan Pilkada 2020”

  • Whatsapp

Mitrapol.com, BELTIM – Prabowo Subianto Ketua umum Partai Gerindra, calon kepala daerah yang di usung dari pertai Gerindra harus menang, Termasuk pilkada yang dilaksanakan di beltim saat ini “itu harus menang”. Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung Partai gerindra Ialah pasangan No 1 dengan tagline BERAKAR ( Besama Aan dan khairil ), Sabtu ( 14/11/20 ).

Rapat kerja Cabang Partai Gerindra hari ini di hadiri oleh seluruh ketua ranting, ketua sayap, ketau PAC dan pengurus DPC yang ada di Belitung Timur ini.

Kegiatan Rapat Kerja ini dilaksanakan di rumah kediaman ketua DPC Gerindra beltim, Beliadi di markas besar Partai Gerindra beltim. Saat di wawancarai Beliadi menyampaikan ke awak media “mari kita ajarkan masyarakat untuk memilih dangan menggunakan hati dan kejujuran” terapkan politik yang bersih dan berintegritas.

Dengan diterapkannya politik yang bersih dan berintegritas saya rasa semua anak bangsa yang punya kemampuan dibidang itu, kedepannya mungkin bisa mencalonkan diri dan bila terpilih mereka akan menjadi pemimpin yang hebat dan berkualitas didaerahnya masing masing bahkan dikanca nasional.

Jika demokrasi yang bersih ini berjalan, terkhusus di Kabupaten Belitim. peluang untuk jadi pemimpin kedepannya, nanti tidak hanya dimilik orang orang yang berkantong tebal saja tetapi untuk semua orang yang lain, yang memang memiliki kualitas dan mampu dalam memimpin.

Beliadi juga menghimbau dan berpesan kepada seluruh ketua ranting yang ada dibeltim ini, untuk kerja keras memenangkan Pasangan calon yang kita usung, dengan memenangkan paslon ini di desanya masing masing, “ungkap beliadi”.

Beliadi selaku ketua DPC Gerindra Beltim menargetkan 75% suara untuk pasangan No 01 ( BERAKAR ), untuk mencapai target tersebut sangat mungkin sekali, kami dari partai Gerindra ( semua elemen partai ) dalam hal pencapaian ini harus dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ihklas.

Kemaren mungkin kita kalah di Pilpres, tapi kali kita harus menang di Pilkada pilkafa yang dilaksankan di daerah daerah, Calon calon yang di usung dari Partai Gerindra harus menang semua.

Terhusus untuk pilkada Beltim pasangan BERAKAR harus menang dari pasangan lawannya saat ini, tetapi kemenangan ini harus tetap dengan cara cara yang Jujur, Bersi dan berintegritas ” pungkas Beliadi”.

Pewarta : Serli agus

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *