Semakin dekat Pencoblosan,warga Desa Badran Sari Pekalongan Lamtim dukung Pasangan DA-DI

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Lampung Timur – Jelang pilkada mendatang dukungan terus berdatangan kepada pasangan DA-DI ( Hi.Dawam Raharjo – Hi.Azwar Hadi ) no.urut 03,salah satunya dari keluarga besar Alm.Matori warga Desa Badran Sari Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur.

Matur Kamiludin,mewakili keluarga besar jelang pilkada mendatang satu suara mendukung sepenuhnya Pasangan DA-DI paslon no.urut 03.

” Sebagai yang dituakan dari keluarga,saya menyampaikan bahwa keluarga besar menyatakan mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan calon DA-DI sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur ,” ujarnya,Minggu (15/11).

Kamiludin juga menegaskan, dirinya bersama keluarga besar Alm.Matori melihat apa yang menjadi visi dan misi utamanya,pasangan DA-DI kedepan sangatlah berpihak kepada masyarakat.

“ Orientasi saya adalah memberikan keyakinan kepada keluarga besar saya,bahwa jangan salah memilih.Banyak program yang akan diberikan pasangan DA-DI jika beliau nantinya diberikan amanah memimpin Kabupaten Lampung Timur.Artinya kita jangan ragu bahwa program pasangan DA-DI ini bukan asal bunyi, Insya-Allah benar – benar dijalankan supaya ada perubahan yang lebih baik.Mari kita dukung pasangan DA-DI,agar bisa menang “, tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *