Warga Kali Pasir Way Bungur Lamtim komit fukung DA-DI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Nomor Urut 03 Hi.Dawam Raharjo – Hi.Azwar Hadi (DA – DI) mendapatkan dukungan dari warga Desa Kali Pasir Kecamatan Way Bungur Lampung Timur, Jum’at (13/11).

Dukungan tersebut disampaikan Mahfudin Efendi warga Desa Kali Pasir Kecamatan Way Bungur,memang merupakan basis dari pasangan DA-DI Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 03.

Bahkan, Mahfudin Efendi secara terang-terangan mengatakan bahwa seluruh warga yang berada di wilayah Desa Kali Pasir Way Bungur Lamtim siap dan bertekad memenangkan pasangan DA-DI.

“Pokoke nomor tellu (pokoknya nomor tiga ) pasti menang.Melihat 9 Program unggulan Paslon DA-DI ini sangat baik dan berguna untuk kemajuan dan kesejahteraan  masarakat Lampung Timur, dan memang itu yang di harapkan semua masyarakat Desa Kali Pasir Way Bungur,” kata Mahfudin.

Karena menurut Mahfudin warga Kali Pasir di wilayah Kecamatan Way Bungur sudah ingin merasakan perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Pak Dawam adalah seorang birokrat yang memang di restui para Kiyai, sedangkan pak Azwar Hadi sebagai seorang politisi, tentu pasangan ini pas banget. Oleh sebab itu kami sebagai warga Desa Kali Pasir Kecamatan Way Bungur sangat menginginkan adanya perubahan yang lebih baik. Sehingga seluruh masyarakat bisa merasakannya dan pasangan DA-DI menang,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *