Dendi Ajak Kader PP Pesawaran Rebut Simpati Rakyat dengan Santun

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Pesawaran – Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP), Dendi Ramadhona, menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Way Lima dan Way Khilau dan Srikandi Kabupaten Pesawaran masa bhakti 2020-2023.

Ketua MPO Dendi Ramadhona, mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PAC Kecamatan Way Lima dan Way Khilau, sekaligus Pengurus Srikandi PP Kabupaten Pesawaran.

“Selamat Kepada PAC dan Srikandi PP yang sudah dilantik, Semoga bermanfaat untuk diri sendiri, lingkungan, masyarakat dan umumnya Kabupaten Pesawaran,” jelas Dendi, Senin (16/11/2020).

Dendi berharap semoga PP dapat bersinergi dalam mengawal dan menjadi barisan terdepan untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Pesawaran.

“Saya berhapar PP dapat bersinergi dengan Pemda, Kecamatan dan Desa di Pesawaran. Semoga PP menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan dan kemajuan Pesawaran,” harap Dendi.

Dalam pencalonanya sebagai Bupati Pesawaran, Dendi mengimbau PP untuk menerapkan kesopan santunan dalam menarik simpati masyarakat.

“Kader PP harus bisa membujuk dan merayu masyarakat dalam merebutnya simpatinya, kita tidak boleh arogansi, serta mengedepankan sopan santun,” pungkasnya.

Sementara Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Pesawaran, Murni Achmadi mengharapkan PP merubah pola pikir dan stigma masyarakat terhadap Organisasi yang terbentuk 28 Oktober 1959.

“Kader PP harus mampu merubah pola pikir dan menghilangkan kesan premanisme yang ada dimasyarakat, kita berkaca dengan pejabat yang selama inj lahir dan dibesarkan oleh PP,” ungkapnya.

Selain dihadiri seluruh kader PP se-Kabupaten Pesawaran, turut hadirpula Muspika Kabupaten Pesawaran, Aparat TNI dan Polri.

Acara yang bertempat di Balai Adat Desa Kuta Dalom, Way Lima ini, ditutup dengan pembacaan Deklarasi Dukungan PP Pesawaran dan penandatanganan Pakta Integritas Dendi Ramadhona bersama Ketua MPC Pesawaran.

 

 

Pewarta : Deni W

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *