Dinilai tidak Profesional Polsek Alasa di datangi Tim Kuasa Hukum Daeli And Patners

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Nias – Kontor Hukum Daeli and Partners (DNP) mendatangi Polsek Alasa untuk menyerahkan surat kuasa hukum yang telah di kuasakan oleh korban pengeroyokan sekolompok orang yang tidak bertanggung jawab. kamis 05/11/2020.

Kejadia ini sudah satu tahun di laporkan ke Polsek Alasa atas kekerasan fisik yang di alami TH.Gulo Pada 24 September 2019. LP 23 / lX / 2019 / SN.Alasa. sampai hari ini tak kunjung ada hasil dari pihak penyidik Polsek Alasa maupun dari pihak desa terkait atas kejadian ini.

Pertemuan tim kuasa hukum DNP Dengan Polsek Alasa. S.zebau sebagai Inspektur polisi dua, menyampaikan dengan singkat kepada tim kuasa hukum DNP.”kasus ini masih dalam proses dan kasus belum di tutup.”ungkapnya

Adapun kronologinya sebagai berikut. Di desa fabaliwa Oyo.kec.Tugala Oyo,Ada pembangunan badan jalan yang ada di sekitar fabaliwa Oyo.

Sebelumnya pemerintah Desa sudah ada kesepakatan bahwa TH.Gulo yang menyediakan seluruh penyediaan Pasir yang di gunakan untuk pembangunan jalan.

Kesepakatan itu baik dari pihak Desa maupun TH.Gulo sudah sepakat dan setuju.
Setelah TH.Gulo sudah ngangkut pasir dari sungai Oyo Sampai di atas berkisar kurang lebih ada 150 kubik pasir sudah di sediakan oleh TH.Gulo.

Setelah mulai pembangunan jalan maka pihak aparat Desa setempat merubah kesepakatan sepihak.
Pasir yang sudah di sediakan TH.Gulo tidak di ambil bahkan, pihak dari Desa malah beli ke tempat lain.

Korban Th.Gulo sudah berapa kali mempertanyakan Masalah ini ke pihak Desa setempat tapi tidak ada jawaban atau solusinya dari pihak aparat Desa fabaliwa Oyo, kec.Tugala Oyo.kab. Nias Utara.

TH 46.semapat emosi karena ke sepakatan sepihak dari aparat Desa fabaliwa Oyo.
Maka sempat adu mulut kepada orang yang menyediakan pasir selain TH (pelaku)
Akhirnya Th.Gulo dikroyok dan tindakan kekerasan sehingga korban pingsan pada saat itu.

Berhubung kasus ini sudah satu tahun lebih tidak ada wujud baik dari penyidik Maka TH.Gulo sudah menyerahkan ke kuasa Hukumnya untuk menanyakan kasus ini sesui LP yg di buat oleh Polsek Alasa. yang sudah di kuasakan ke kantor Hukum Daeli And Partners (DNP)

Kantor Hukum Daeli And Partners membanarkan bahwa kejadian ini sudah di kuasakan ke kantor hukum DNP.
Dengan tindakan cepat yang di ambil kantor hukum DNP langsung mengkonfirmasi ke pihak Polsek Alasa atas dasar 170/351.

Harapan kami sebagai Pihak korban sudah sejauh mana kasus ini berjalan hingga sampai saat ini kasusnya pun tak kunjung selesai.

kami siap mempertanyakan hak Klein kami karna jika pihak Polsek Alasa tidak bisa menangani kasus ini,kami hadir untuk itu.kami sebagi Pihak korban mempertanyakan hal ini,dari satu tahun silam kenapa tidak ada hasil dari pihak penyidik,supaya tidak terkesan jalan ditempatdan polisi tidak melalaikan tugas nya.
Harapan kami penyidik bisa menyelesaikan masalah ini sesui prosedur yang ada.
Kami tidak meninggalkan jejak kecuali hak klien kami terpenuhi. Singkat Yaraman Hulu,SH.(PH korban).

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *