Edi Novial S.Kom : Turut berdukacita atas wafatnya Ibu Hj. Asnah Binti Kasim

  • Whatsapp

Mitrapol.com, LampungBarat – Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Kabar duka yang mendalam dirasakan Keluarga Besar H.Parosil Mabsus Bupati Lampung Barat beserta Jajaran Pemerintahannya juga di rasakan oleh Masyarakat Kabupaten Lampung Barat.

Edi Novial S.Kom., Selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat yang juga selaku Pembina Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Korwil Kabupaten Lampung Barat mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ibu Hj. ASNAH Binti Kasim ibunda dari Bapak Drs.H.Mukhlis Basri MM., Anggota DPR RI Komisi I dari Fraksi PDI Perjuangan dan Bapak H.Parosil Mabsus Selaku Bupati Kabupaten Lampung Barat.

“Innalillahi Wainnailaihi roziun. Saya pribadi beserta keluarga besar DPRD Kabupaten Lampung Barat juga Keluarga Besar Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kabupaten Lampung Barat turut berdukacita yang sedalam dalamnya, atas wafatnya Ibu Hj.Asnah Binti Kasim ibunda dari Bapak Drs.H. Mukhlis Basri Anggota DPR RI Komisi I dari Fraksi PDI Perjuangan dan Bapak Drs.H. Parosil Mabsus Bupati Lampung Barat. semoga almarhumah diampuni segala dosa-dosanya, diterima seluruh amal ibadahnya dan mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT. serta keluarga yang ditinggalkan sabar menerima cobaan ini. Aamiin,” Tutur Edi Novial Minggu (15/11/2020).

Menurutnya, Almarhumah adalah sosok yang sederhana, yang sifat kesederhanaannya menurun pada sosok Bapak H.Mukhlis Basri dan Bapak H.Parosil Mabsus.

“Untuk Pak H.Mukhlis Basri & Pak Parosil Mabsus dan keluarga semoga diberi kekuatan,kesabaran, dan ketabahan”Ucap Edi Novial S.Kom.,

Diketahui, ibu Hj. Asnah Binti Kasim wafat di usia 84 tahun, meninggal di kediamanya di Pekon (Desa) Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat Pukul 12.40 Wib, Minggu (15/11/2020) dan saat ini jenazah sudah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat.

 

 

Pewarta : Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *