Kasau Ajak Warga Muslim Mabesau Teladani Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

Mitrapol.com, CILANGKAP, DISPENAU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., mengajak para personel Mabesau beragama agama islam, untuk selalu mengenal, meneladani, dan mempelajari perjalanan hidup nabi Muhammad SAW sekaligus mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini disampaikan Kasau saat menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M di masjid Assamawi Mabesau Cilangkap Jakarta Timur, Senin, (16/11/2020).

Lebih lanjut Kasau mengatakan, dengan kita memperingati maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat menjadikan prajurit TNI AU yang lebih profesional, serta baik dan tingkah lakunya, sehingga semakin dicintai oleh rakyat Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Kasau juga menekankan kepada seluruh keluarga besar TNI AU, untuk menjadikan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman bagi prajurit dalam mengisi kehidupan.

Pada kesempatan yang sama DR. H. Mulyadi Efendi, M.A., dari pengasuh pondok pesantren Fatimiyah, Bekasi, Jawa Barat dalam ceramahnya mengatakan Rasulullah SAW telah mengajarkan kepada kita untuk selalu menjadi manusia yang memuliakan manusia. Untuk itu teladani akhlak, perilaku, perkataan, dan kepribadian sehari-hari nabi Muhammad SAW.

Kegiatan juga dihadiri para Asisten Kasau, para Kadis, dan para pejabat dilingkungan Mabesau.

 

 

Red / Sumber: Dispenau.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *