Perantau Pts Bersilaturahmi Ke Humbahas

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Humbahas Sumut – Keluarga Besar Parsadaan Toga Simamora ( PTS ) se Humbang Hasundutan Sumatera Utara, menyambut kedatangan para Perantau dari berbagai Daerah.

Adapun Kehadiran para Perantau di Humbang hasundutan adalah Silaturahmi melepas Rindu kepada Masyarakat Humbahas terutama Keluarga Besar Keturunan Toga Simamora yaitu Toga Purba, Toga Manalu, Toga Debata raja dan Toga Tuan Sumerham. Adapun mereka yang datang antara lain, Barita Purba SH, Hotasi Simamora, Yanto Sihotang, Baginda P Kbn Gaol SM. MH, Marsekal (Purn) Hasudubgan Simamora, dkk dari Jakarta. Juga hadir Perantau dari Medan  Aduhot Simamora (mantan wkl Ketua DPRD Sumut), Mangatas Lbn Tobing, Pastor Rantinus Manulu dari Kalimantan Selatan.

Acara tersebut diawali kata sambutan atau ucapan Selamat datang dari Ketua lembaga Adat Humbahas ( LADN ) Patar Simamora, yg dilanjutkan kata kata penghiburan atau ucapan terima kasih terhadap Masyarakat yg begitu bersemangat menerima kehadiran mereka. Acara tersebut di adakan pada hari Sabtu 14 Nop.2020 bertempat di Gedung Rajawali Doloksanggul.

Barita Purba Sh Sampaikan Terima Kasih. Secara Husus Barita Purba SH menyampaikan banyak terima kasih kepada Keluarga Besar Toga Simamora, dikarenakan Barita Purba sempat berniat ikut nencalonkan diri menjadi Bacalon Bupati Humbahas, dimana beliau di berangkatkan oleh Toga Simamora. Ternyata beliau gagal karena tidak mendapat Rekomendasi dari Partai. Namun demikian, Barita Purba SH tetap merasa berterima kasih, dikarenakan selama Proses Bacalon itu, Turunan Toga Simamora sangat banyak membantunya.

Disela sela acara temu Kangen itu para Perantau itu selalu menekan kan kepada warga untuk tetap komid untuk memenangkan Kotak Kosong pada Pilkada yang akan datang yaitu tgl 09 Desember 2020.
Kotak Kosong harus kita menangkan untuk demi kemajuan Humbahas 5 Tahun Kedepan, demikian disampaikan Baginda Polin Lbn Gaol SH.MH.

Mantan Kejati Kalimantan itu banyak memberikan pandangan atau alasan mengapa Kotak Kosong harus dimenangkan, dimana selama Pemerintahan Humbahas yg di pimpin Dosmar Saut dinilai Gagal,
Gagal membawa Humbahas kearah lebih maju, Untuk itu kita harus menangkan Koko supaya nantinya ada kesempatan Putra Putri pada pilkada ulang di Humbahas untuk mencalonkan diri menjadi Parhobas di Kampung nya sendiri, sambung nya disambut tepuk tangan yang gemuruh.
Masyarakat yang hadir sekitar 700 orang itu dihibur oleh Artis Batak dari Jakarta, yaitu Eryk Dihotang dan Br Manullang. Acara tersebut ditutup dengan Do’a oleh Bpk Purba, Pendeta HKBP sosorgonting Humbahas.

 

 

Pewarta : ( FP ).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *