Pererat tali Silahturahmi, PTM Ononiha Depok Bertandang ke PTM Nias Tangerang-Banten

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Tangerang – Persatuan Tenis meja (PTM) Ononiha Depok Berkunjung ke markas PTM Nias Tangerang-Banten, dimana laga lanjutan, yang sebelumnya PTM Nias Tangerang-Banten bertandang ke PTM Ononiha Depok. Pertandingan persahabatan berlangsung di markas PTM Nias Tangerang-Banten, Cimone, Minggu (15/11/20).

Pertandingan tersebut di saksikan oleh pengurus PTM Nias Tangerang-Banten ada Mudahari Daely S.IP., Rusudi Gulo, Nobalazi S.T., Operasional hia, Ivolala Zebua, Bimo Daely, Ama Eben Hia, Ama Joni Daely, Ama Carlos Daely, Ama Fauzan Daely, dari pengurus PTM Ononiha Depok ada Nover Daely, Habazisokhi Hia, Samuel Gulo, serta seluruh pemain dari dua PTM.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan serta yang ikut tanding hanya orang sehat atau tidak dalam keadaan sakit.

Habazisokhi Hia atau sapaan akrab Ama Febrian Hia selaku ketua PTM Ononiha Depok mengatakan mudah-mudahan bagi kedua PTM baik dari kami Depok dan Tangerang-Banten ada regenerasi yang bisa di Bina supaya lewat PTM Ononiha ini bisa dapat bibit pemain yang bagus, kalo bisa masuk ke level Nasional. Ungkapnya

Samuel Gulo selaku Humas PTM Ononiha Depok menyampaikan terimaksih kepada PTM Nias Tangerang-Banten atas sambutannya kepada kami dimana sebelumnya beberapa bulan lalu PTM Nias Tangerang Banten bertamu ke PTM Ononiha Depok wujud dari itu, kami mengadakan rapat dan sepakat untuk bertamu melakukan pertandingan persahabatan dan persaudaraan sesama ononiha di bidang olahraga kami sangat apresiasi dan luar biasa.

Lanjut Samuel Gulo, adapun Persiapan yang kita lakukan dengan mengundang pelatih, memperkuat latihan dengan menambah jadwal 3 kali dalam seminggu, itulah tingkat keseriusan kawan-kawan PTM Ononiha depok, apapun hasilnya yang penting kita sudah berusaha.

Terbukti antusiasme dari PTM Ononiha pada hari, semua hadir karna sejak terbentuknya PTM Ononiha Depok tidak ada batasan buat Ononiha pada umumnya siapapun yang penting orang Nias, tidak ada pengotak kotakkan dari mana Asal, Ras, Agama golongan siap kita terima untuk latihan bersama, apalagi sekarang tahunnya politik tidak ada hubungan dengan itu.

Mudah-mudahan kedepan lewat olahraga tenis meja ini tetap kita jalin hubungan persaudaraan, latihan bersama kita jadikan PTM ini baik dari Depok dan tangerang kita jalin hubungan persahabatan satu dengan yang lain.

kedepan mungkin ada turnamen di luar dari Ononiha bisa komunikasi dan bekerja untuk bisa ambil bagian dengan mengatas namakan Ononiha, biar orang di luar dari orang Nias tau bahwa kita punya tim tenis meja yang handal dan solid. Tutupnya.

 

 

Pewarta : (Yape/Ijal)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *