Polres Indramayu Polda Jabar Rutin Gelar Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Jabar – Dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Ops Yustisi penggunaan masker, di jalan umum Desa Ujungjaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Senin, (16/11/2020).

Dalam giat tersebut, petugas memberikan teguran lisan kepada 5 orang pelanggar yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar AKP Joni melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menerapkan disiplin masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan covid-19, katanya.

Selain, menindak para pelanggar protokol kesehatan, pada kesempatan itu petugas juga membagi-bagikan masker kepada warga.

“Kegiatan Ops Yustisi akan dilakukan secara berkelanjutan untuk memberikan pemahaman dan mendisiplinkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dari penularan dan memutus rantai Covid 19,” tambah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Lebih lanjut, Kabid Humas berharap dengan rutin dilaksanakan operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi Covid-19.

 

 

Pewarta : Hamdani

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *